Jendela Otomotif Indonesia

INFINIX Hot 12i Resmi Hadir, Smartphone dengan Layar Luas dan Kombinasi Memori 64GB/4GB Terjangkau

0

Jakarta – Brand smartphone yang memiliki visi untuk meng-empower anak muda Indonesia, Infinix, kembali menambah jajaran portfolionya. Kali ini lewat seri Hot, Infinix secara resmi merilis Infinix Hot 12i. Sebuah smartphone yang akan mendefinisikan kembali kelas entry di Indonesia.

Infinix Hot 12i adalah manifestasi Infinix akan smartphone dengan kombinasi RAM+ROM mumpuni yang termurah di kelasnya. Tak hanya itu, Infinix Hot 12i dihadirkan untuk pengguna dengan layar luas namun tetap didukung baterai berkapasitas cadas.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan, Infinix Hot 12i menjadi bukti bahwa Infinix selalu membawa produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama anak muda Indonesia di kelas entry.

Dari segi display, Infinix Hot 12i membawa layar premium 6.6 inci IPS HD+ Premium Super Bright Display yang memiliki tingkat kecerahan hingga 480 nits. Kemampuan ini membuat Infinix Hot 12i dapat menyajikan pengalaman visual yang lebih imersif, bahkan saat berada di bawah pancaran sinar matahari.

Layar lebar 6.6 inci juga akan membantu pengguna yang doyan bermain game, karena gameplay akan tersaji lebih imersif. Kebutuhan multimedia, seperti streaming, juga akan terbantu dengan layar super lebar dari Infinix Hot 12i.

Untuk mendukung kinerja Infinix Hot 12i, terdapat baterai 5000mAh yang dapat bertahan lebih dari sehari. Baterai berkapasitas besar juga sudah didukung oleh teknologi Power Marathon yang akan memperpanjang usia baterai hingga 25% dalam sekali klik.

Baterai yang besar tentunya akan mendukung aktivitas gaming yang lebih lama bagi pengguna. Misal bagi pengguna yang suka push rank di game bergenre MOBA. Selain itu, kebutuhan mobilitas pengguna dapat lebih terakomodasi dengan kapasitas baterai 5000mAh di Infinix Hot 12i.

Infinix Hot 12i juga sudah mendukung fitur Extended RAM hingga 7GB yang berfungsi untuk menambah performa smartphone. Fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang kerap melakukan multitasking dengan berbagai aplikasi.

Segi fotografi juga tidak dilupakan oleh Infinix. Hal itu terbukti dengan kehadiran 13MP triple rear camera yang sudah ditunjang algoritma fotografi pintar. Sementara untuk keperluan selfie terdapat kamera 8MP AI front camera.

Selain Infinix Hot 12i, Infinix juga menghadirkan model terbaru dari seri Hot yang sudah lama diapresiasi oleh masyarakat. Sambutlah, Infinix Smart 6 HD yang akan mendefinisikan ulang segmen entry di pasar Indonesia.

Infinix Smart 6 HD dipersenjantai oleh layar 6.6 inci HD+ yang sudah didukung oleh tingkat kecerahan hingga 500 nits. Layar lebarnya juga dipasangkan dengan layar waterdrop sunlight untuk meningkatkan pengalaman menonton yang lebih baik.

Dari sisi baterai, disematkan baterai berkapasitas 5000mAh yang sudah diperkuat oleh teknologi Power Marathon. Sebuah teknologi khas dari Infinix untuk menambah usia baterai sehingga mobilitas pengguna tidak mudah terganggu.

Infinix Smart 6 HD sudah mulai bisa dipesan pada sesi pre-order di Lazada mulai 25 April 2022 dengan harga Rp 1.149.000 di Lazada. Untuk informasi lebih jelasnya, konsumen dapat mengunjungi langsung akun media sosial resmi Infinix Indonesia.

Komentar pembaca