• 19 April 2024 23:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ngabuburit Bareng Si Kecil ke Early Learning Centre

JakartaEarly Learning Centre sebagai gerai mainan edukatif pilihan orang tua, menyambut baik situasi ini. Sebagai brand yang selalu mendukung kegiatan bermain anak dengan cara menghadirkan beragam permainan edukatif, juga mengajak para pelanggan setia berkontribusi untuk merenovasi gedung-gedung sekolah kurang layak di momen bulan suci tahun ini bersama Happy Hearts Indonesia.

“Membaiknya situasi pandemi bisa menjadi salah satu tanda baik juga bagi anak-anak, yang mana mereka bisa kembali explore dalam bermain, meski masih belum sepenuhnya bebas untuk keluar rumah. Oleh karenanya, memanfaatkan momen-momen baik di bulan suci ini, para orang tua dapat mengisi waktu luang maupun saat menunggu waktu berbuka dengan menemani anak bermain” Ujar Mohit Nigam, Brand General Manager dari Early Learning Centre Indonesia

Berikut beberapa langkah yang dapat dijalankan oleh orang tua saat ngabuburit dengan bermain bersama anak oleh Early Learning Centre:
  • Pilih permainan ringan yang dapat dimainkan bersama anak, seperti bermain kasir-kasiran dengan ELC Cash Register yang dapat meningkatkan daya imajinasi dan kemampuan sosial si kecil

  • Berikan permainan edukatif seperti mencocokkan bentuk satu dengan yang lain dengan ELC Lights and Sounds Shape Sorter, bisa membangun interaksi ringan dengan si kecil saat menunggu waktu berbuka

  • Ajak si kecil berbelanja keperluan untuk berbuka puasa dengan memberikan ELC Lights and Sounds Buggy Driver pada stroller-nya agar ia tetap aktif

  • Menggambar atau mewarnai dengan ELC Tabletop Art Centre juga bisa menjadi pilihan yang tepat saat ngabuburit

  • Terakhir, jangan lupa untuk mulai ajarkan si kecil makna kebaikan di bulan suci ini, salah satunya tentang berbagi kepada sesama

Early Learning Centre pada Ramadan kali ini mengajak para pelanggan setia berkontribusi untuk perbaikan bangunan sekolah kurang layak bersama https://happyheartsindonesia.org/.

Para orang tua dapat berdonasi, cukup dengan membeli learning toys dari Early Learning Centre senilai satu juta rupiah atau lebih di seluruh gerai ELC, layanan chat to shop dan official website elc.co.id, pelanggan telah ikut menyumbangkan sebagian dananya untuk merenovasi bangunan sekolah melalui Happy Hearts Indonesia.

Tak hanya sampai di situ, para pelanggan turut mendapatkan keuntungan lainnya, seperti pembelian di atas satu juta rupiah di seluruh gerai ELC, layanan chat to shop dan official website elc.co.id, pelanggan akan mendapatkan Ramadan Rewards berupa bonus point Kanmo Circle sebesar 100.000.

Belanja di atas dua juta rupiah akan mendapatkan bonus point 250.000, dan untuk pembelian di atas tiga juta rupiah terdapat bonus point 500.000 Kanmo Circle, tutup Mohit.

Dalam situasi pandemi saat ini, Early Learning Centre memberikan berbagai pilihan cara berbelanja yang nyaman untuk pelanggannya. Seluruh gerai Early Learning Centre di Indonesia masih tetap beroperasi dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca