• 29 Maret 2024 18:05

AQUA Japan Hadirkan Android SMART TV Dengan Desain Luxury dan Premium

Jakarta – Kebutuhan akan televisi pintar alias Smart TV saat ini seakan menjadi penting di rumah. Selain menonton tayangan, sebuah smart TV juga memiliki kemampuan lebih banyak menghibur para penghuni rumah. Tidak hanya itu, desain dari TV juga akan menentukan tingkat kenyamanan saat menonton bersama keluarga.

AQUA Japan sebagai merek elektronik terpercaya, selalu berkomitmen dalam memberikan yang terbaik, selalu menjawab kebutuhan keluarga Indonesia. Melalui Android Smart TV LE55AQT7000QU, kegiatan menonton Anda di rumah dijamin menjadi tidak monoton karena beragam teknologi yang disematkan dalam televisi ini.

Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia mengatakan, AQUA Japan telah menghadirkan produk televisi terbaru LE55AQT7000QU dengan layar 55 Inch dilengkapi teknologi QLED, dan kualitas suara terbaik. Desain yang ditampikan juga Lux dan Premium sehingga cocok untuk hadir menambah suasana elegan di ruang keluarga.

Fitur lain yang dihadirkan yaitu Teknologi QLED yang berfungsi untuk meningkatkan performa gambar lebih tajam, kontras dan menghadirkan tingkat kecerahan yang lebih tinggi namun tetap nyaman untuk dilihat. Kualitas suara Android Smart TV ini juga tidak diragukan lagi karena memberikan dimensi suara yang nyata dengan kualitas suara jernih dan optimal.

“Kami ingin menghadirkan inovasi yang akan memperkuat gaya hidup. Saat ini banyak orang yang menghabiskan waktu di depan TV bukan lagi sekadar untuk menonton film, tetapi bisa mengeksplor apapun kebutuhan dan kesukaan kita, TV ini juga dilengkapi berbagai fitur seperti Google Voice Control, Google Play, hingga Chromecast Built in” jelas Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Dengan AI SMART Voice by Google Assistant konsumen dapat menemukan konten favorit lebih cepat dari sebelumnya menggunakan suara. Lalu dengan One Touch Remote for Netflix and Youtube, satu tombol ini dapat membantu menemukan segala yang berkaitan dengan hiburan dalam seketika.

“Melalui produk ini, kami ingin mengajak keluarga Indonesia untuk mendapatkan hiburan yang lengkap dan pengalaman menonton yang tidak monoton” tutup Rian.

Komentar pembaca