Jendela Otomotif Indonesia

Chery SKYTOUR, Mesin Mutakhir dan Konfigurasi Teknologi Cerdas

0
Jakarta – SKYTOUR merupakan salah satu seri SUV unggulan Chery yang berusaha mewujudkan pengalaman berkendara panjang yang nyaman dan berkualitas melalui kabin yang ergonomis, pengalaman interaksi yang cerdas, ketangguhan mesin, dan dilengkapi dengan fitur keselamatan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia mengatakan, kami memperkenalkan SKYTOUR yang cocok untuk berkendara bersama keluarga karena kenyamanannya tidak hanya dari kabinnya yang luas, tetapi juga adanya konfigurasi teknologi cerdas yang memudahkan kontrol fitur, dan juga tenaga mesin yang besar yang dapat membawa anda bersama keluarga melakukan perjalanan ke berbagai tujuan

Sebagai kendaraan seven seater, SKYTOUR memastikan kenyamanan penumpangnya dengan menyediakan kabin berdimensi 4722 x 1860 x 1746mm dan wheelbase 2710mm yang menjadikannya sebagai kabin terluas dibandingkan dengan produk model sejenisnya yang ada di pasaran.

Ruang Interior SKYTOUR yang disesain untuk mengedepankan kenyamanan penumpang dan pengendara, sudah dilengkapi dengan sistem kursi yang yang disediakan oleh perusahaan Inggris, LEAR, untuk meningkatkan kenyamanan tulang belakang dan pinggang agar postur tubuh tetap ergonomis selama melakukan perjalanan panjang.

Secara spesifik, layar sentuh SKYTOUR yang built-in memiliki ukuran 10,25 Inci dengan 1920 720 UHD untuk mengendalikan sistem operasi yang terdapat di dalam mobil, layar sentuh 12,3 Inci untuk koneksi cerdas pada instrumen LCD, dan layar sentuh dan 8 Inci untuk mengendalikan AC.

SKYTOUR memiliki dua powertrain unggulan dengan daya yang terdiri dari 1.5TCVT dan 1.6TGDI+7DCT, sehingga kombinasi kedua mesin ini mendapat respon yang sangat baik di pasar internasional. Mesin 1.5TCVT dibangun dengan mengadopsi teknologi Honeywell Turbocharger dan BorgWarner DVVT, bertenaga maksimum 115KW dengan torsi maksimum 30/1750-4500 rpm.

Sementara satu mesin lainnya, yaitu 1.6TGDI, memiliki daya maksimum hingga 145kW, torsi puncak 290 N.m, efisiensi termal yang lebih tinggi dari 37,1%, dan tingkat akselerasi hingga 100 km/jam dalam 9 detik.

Komentar pembaca