Jendela Otomotif Indonesia

The New Mazda CX-5, Generasi Terbaru Hadir di Indonesia

0

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan kepada para perwakilan media, generasi terbaru dari Mazda CX-5 yang selalu berevolusi tidak hanya pada teknologi dan fitur yang terdepan di segmennya, namun juga dari segi desainnya dengan blueprint DNA Mazda yang unik.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours.

Peluncuran resmi dilakukan oleh Mazda Indonesia secara virtual dengan menampilkan konten video yang berisi pengalaman berkendara bersama New Mazda CX-5 yang kini sudah tayang di kanal YouTube resmi Mazda Indonesia.

Hadir secara perdana pada peluncuran New CX-5, Denny Sumargo tampil elegan dan menunjukkan personality yang kuat seperti Mazda CX-5 yang selalu tangguh, terdepan dan digemari oleh banyak kalangan, khususnya pecinta Mazda.

Bersama Mazda Indonesia, Denny Sumargo akan menjadi the face of Mazda CX-5, dan terus bergerak menawarkan inovasi model lainnya untuk pecinta Mazda di Tanah Air.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.

Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

Hadir dengan 6 warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.

The New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru di bagian eksterior seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman, Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya.

New Mazda CX-5 dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari body, suspensi, hingga kursi, memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman.

Para pecinta Mazda juga akan semakin dimanjakan dengan kesenyapan kabin yang memungkinkan para penumpang untuk menikmati percakapan terlepas dari kecepatan kendaraan.

New Mazda CX-5 guna memenuhi berbagai kebutuhan yang diharapkan dari SUV seperti wireless charging (Qi), hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang.

Dan drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara serta ruang bagasi yang inovatif dimana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

Dalam kesempatan ini dimulai per 1 April 2022, Mazda Indonesia memberikan satu lagi bentuk pelayanan demi kepuasan pelanggan dengan jaminan layanan perawatan berkala mobil Mazda.

Setiap pembelian mobil Mazda termasuk The New Mazda CX-5 akan mendapatkan layanan My Mazda Service secara cuma-cuma. My Mazda Service adalah layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (yang tercapai lebih dahulu).

“Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia” jelas Ricky.

Komentar pembaca