Jendela Otomotif Indonesia

Wuling Meresmikan Diler Terbarunya di Kebun Jeruk

0

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) bersama dengan PT Prima Wahana Auto Mobil pada hari ini menyelenggarakan grand opening diler Wuling Prima Kebun Jeruk. Pusat layanan terpadu yang melayani penjualan, perawatan dan suku cadang ini merupakan diler pertama Wuling yang telah mengaplikasikan visual identity terbaru.

Sebelumnya, konsep visual tersebut hanya diaplikasikan di Wuling Center Pondok Indah. Selain ingin membawa semangat baru, diler ini juga menghadirkan layanan lengkap dan optimal bagi pelanggan Wuling.

Michael Budihardja selaku Sales Director Wuling Motors mengatakan, dengan diresmikannya diler Wuling Prima Kebun Jeruk kami berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen khususnya di area Jakarta Barat dan sekitarnya. Selain itu, kami sampaikan juga bila diler Wuling ini mengusung konsep visual baru dan merupakan yang pertama di Tanah Air.

Diler Wuling Prima Kebun Jeruk menempati lahan sebesar 2.000 meter persegi dengan luas bangunan 1.400 meter persegi yang berlokasi di di Jl. Panjang No. 46, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Adapun infrastruktur ini turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom) yang mampu memamerkan 5 unit lini produk Wuling.

Mengenai layanan purna jualnya, diler Wuling Prima Kebun Jeruk didukung oleh fasilitas servis di atas area 396 meter persegi yang diakomodasi dengan 5 stall service dimana ada 3 post lift yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling serta 1 stall khusus pencucian mobil dan juga didukung oleh mekanik berpengalaman.

Outlet ini turut dilengkapi dengan Wuling Mobile Service (WMS), Home Service dan Pick Up Service sebagai bentuk pelayanan ekstra dari layanan aftersalesnya.

“Peresmian Wuling Prima Kebun Jeruk meneguhkan kembali kerjasama kami dengan Wuling untuk bertumbuh bersama di industri otomotif Indonesia. Melalui penambahan outlet resmi ini, kami akan terus berupaya untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik dan mengutamakan kepuasan konsumen” jelas Sudiro, General Manager Operational PT Prima Wahana Auto Mobil.

Komentar pembaca