xnxx Mercedes-Benz Adakan MercedesTrophy Indonesia 2022 - LensaUtama

Mercedes-Benz Adakan MercedesTrophy Indonesia 2022

Jakarta – Mercedes-Benz mengumumkan kembalinya penyelenggaraan MercedesTrophy, turnamen golf internasional bergengsi yang kali ini selain terbuka untuk seluruh pelanggan setianya di Indonesia, juga terbuka bagi kalangan umum, untuk memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui passion mereka terhadap olahraga golf.

Tahun ini Mercedes-Benz mengadakan MercedesTrophy Indonesia edisi ke-26 yang memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bersaing di turnamen dengan kesempatan dapat menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2022.

MercedesTrophy edisi ke-26 terdiri dari 6 putaran kualifikasi yang akan diselenggarakan di area Jabodetabek, Medan, Bandung dan kota besar lainnya di Indonesia selama bulan Maret hingga September 2022.

Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran Indonesia Final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Selanjutnya, tiga pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap MercedesTrophy World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz, atau mendapat kesempatan untuk bermain di Mercedes-Benz Luxury Golf Experience (kegiatan pengganti MercedesTrophy World Final apabila Indonesia tidak berpartisi).

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, secara pribadi, golf adalah olahraga favorit saya karena golf menggabungkan rekreasi, semangat berkompetisi, sportivitas dan persahabatan antar pemain saat berada di lapangan.

“Turnamen MercedesTrophy edisi ke-26 menjadi turnamen yang terbuka tidak hanya untuk pelanggan setia Mercedes-Benz, namun juga untuk kalangan umum, karena Mercedes-Benz ingin mengajak lebih banyak peminat golf di Indonesia untuk bertanding dan berkesempatan untuk bermain di MercedesTrophy World Final 2022 atau Mercedes-Benz Luxury Golf Experience” ujarnya

“Kami berharap turnamen tahun ini akan disambut baik oleh para penggemar golf di Indonesia dan semakin banyak yang bisa merasakan keramahtamahan khas Mercedes-Benz dalam olahraga golf” kata Choi Duk Jun,

“Tahun ini merupakan edisi ke-26 turnamen golf MercedesTrophy Indonesia. Selama ini, kami melihat bahwa antusiasme pelanggan setia kami sangat tinggi untuk bertanding dan meneruskan tradisi MercedesTrophy sebagai turnamen golf yang memberikan kesempatan kompetisi secara berjenjang hingga tingkat dunia” ungkap Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun, dan MercedesTrophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz.

“Kami mengajak setiap peserta untuk memberikan yang terbaik di turnamen tahun ini, tidak hanya untuk mendapatkan hadiah menarik ini, tapi juga untuk bisa membanggakan Indonesia di MercedesTrophy World Final 2022. Bagi penggemar golf yang ingin berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy 2022, silakan mendaftarkan diri melalui diler resmi Mercedes-Benz maupun Call Center MercedesTrophy” jelas Hari Arifianto.

Komentar pembaca