xnxx Beko Fokus Kembangkan Penetrasi di Wilayah Surabaya - LensaUtama

Beko Fokus Kembangkan Penetrasi di Wilayah Surabaya

Jakarta – Beko, terus meningkatkan penetrasinya di Indonesia, salah satunya dengan memperkuat kehadirannya di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya. Beko merupakan merek peralatan rumah tangga internasional yang berasal dari Turki, dan telah menjadi merek peralatan rumah tangga freestanding terdepan di wilayah Eropa.

Kehadiran Beko di Kota Pahlawan menjadi wujud komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan perangkat rumah tangga yang mendukung penggunanya menjalani hidup sehat, kepada lebih banyak orang.

Arief Setiawan, Sales Director PT Beko Appliances Indonesia mengatakan, sejak kehadirannya di Indonesia pada 2018 lalu, Beko berupaya untuk terus memperkuat penetrasinya di tanah air. Surabaya menjadi salah satu fokus utama kami, mengingat area ini merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia.

“Sejak pertama kali Beko memasuki wilayah Jawa Timur di tahun 2020, angka penjualan di Jawa Timur mengalami pertumbuhan hingga 6x lipat dan menyumbang kontribusi penjualan sebanyak 15% dari total penjualan Beko di Indonesia,” ujarnya

“Keberhasilan Beko untuk meningkatkan penetrasi di Surabaya tak lepas dari relevansi rangkaian produk Beko dengan kebutuhan masyarakat saat ini – yang hadir dengan teknologi terdepan, dan mampu mendukung pengguanya menjalani hidup yang lebih sehat, higenis dan berkelanjutan” kata Arief

“Beko berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di Indonesia, khususnya Surabaya, melalui kehadiran sumber daya dan infrastruktur terbaik, yang memudahkan konsumen untuk menjangkau layanan kami” ungkap Tyo Sulistyo, Customer Care Manager Beko Indonesia.

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat, higenitas dan ramah lingkungan, menjadikan produk Beko kian relevan dengan kebutuhan saat ini.

Mendukung gaya hidup kekinian, Beko juga menghadirkan rangkaian produk coffee maker yang disesuaikan dengan jenis olahan dan karakter penikmat kopi yang beragam – mulai dari Beko Coffee Machine CFM4350B yang ringkas, Beko Espresso Maker CEP5152B dan CEG5311X untuk penikmat coffee latte dan cappuccino, hingga Beko Coffee Machine CEG5331X dan Beko Turkish Coffee Machine TKM 8961 yang menyukai karakter kopi yang pekat.

Komentar pembaca