• 29 Maret 2024 01:47

KIN Meluncurkan Seri Produk Terbarunya, KIN Susu Steril

Jakarta – KIN, salah satu pionir susu sapi A2 di Indonesia, meluncurkan seri produk terbarunya: KIN Susu Steril dengan kandungan 100% protein A2, yang lebih mudah diserap sehingga memberikan kebaikan lebih cepat pada tubuh, salah satunya peningkatan imunitas.

Bersamaan itu, KIN menggandeng KitaBisa untuk memperkenalkan kampanye sosial: Gerakan #KebaikanInstan. Inisiatif ini merupakan upaya KIN menyebarkan semangat kebaikan lebih cepat yang KIN Susu Steril tawarkan, dengan mengajak masyarakat untuk menyegerakan aksi kepedulian kepada sesama.

Sebagai produk bergizi yang mudah dikonsumsi, susu menjadi salah satu jenis asupan yang dianjurkan. Bukan susu biasa, susu dengan kandungan protein A2 jadi rekomendasi, karena dapat lebih cepat memberi manfaat.

“Kami percaya, bahwa tubuh perlu dan layak mendapatkan lebih dari sekadar nutrisi, tetapi kebaikan yang lebih optimal. KIN Susu Steril berasal dari susu sapi A2 dengan kandungan 100% protein A2 sehingga lebih mudah dicerna dan diserap” Ujar Warren Choo, President Director PT ABC Kogen Dairy (brand KIN).

“Harapan kami, hadirnya KIN Susu Steril bisa membantu masyarakat Indonesia mendapatkan #KebaikanInstan berupa peningkatan imunitas tubuh dan membantu proses penyembuhan dengan lebih cepat” ungkapnya

KIN Susu Steril tersedia dalam kemasan botol 200ml yang mudah dikonsumsi, dan memiliki 4 varian: Susu Sapi 100% Murni, Susu Sapi A2 + Air Kelapa, Susu Sapi A2 + Madu + Kurma, dan Susu Sapi A2 + Chocolate.

“Susu sapi yang umum dikonsumsi saat ini mengandung protein beta-kasein A1. Saat dicerna tubuh, protein beta-kasein A1 melepas fragmen atau peptida yang disebut beta-casomorphin7” kata Dr. dr. Fiastuti Witjaksono, SpGK(K)

Untuk menjaga kemurnian kandungan susu sapi A2 dalam setiap produknya, KIN menjalankan tata kelola peternakan sapi A2 secara modern dengan kontrol kualitas yang tinggi.

“KIN Susu Steril berbahan utama susu A2 yang berasal dari peternakan sapi A2 eksklusif milik KIN yang seluruh fasilitasnya terjamin tanpa paparan atau tercampur susu sapi biasa. KIN Susu Steril mengandung 100% Protein A2 yang lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh, sehingga dapat memberikan perlindungan untuk daya tahan tubuh lebih cepat” jelas Felita Ersalina, Brand Manager KIN

KIN membarengi peluncuran KIN Susu Steril dengan menggagas inisiatif sosial: Gerakan #KebaikanInstan. Berkolaborasi dengan KitaBisa, melalui inisiatif ini, KIN mengajak masyarakat untuk menyegerakan aksi kebaikan kepada sesama.

“KitaBisa percaya bahwa segala bentuk kebaikan penting untuk disegerakan. Bukan hanya kebaikan untuk diri sendiri, lebih-lebih yang menyangkut orang lain. Untuk itu, melalui Gerakan #KebaikanInstan, Kitabisa siap menyalurkan amanah donasi dari KIN untuk dapat membantu pihak-pihak yang perlu diprioritaskan” pangkas Marisa Thara Wardhani, Head of Brand Partnership Kitabisa.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca