• 27 Juli 2024 06:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Aice dan FIFA Secara Resmi Mengumumkan Aice Sebagai Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara

Jakarta – Aice Group dan FIFA secara resmi mengumumkan Aice sebagai “Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara” untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Pengumuman tersebut ini bukan saja pengakuan FIFA terhadap industri es krim Asia Tenggara, tetapi juga pengakuan dan kepercayaan yang tinggi terhadap merek dan kualitas produk Aice.

“Aice sebagai “Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara” untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Ini adalah kesempatan kami untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, khususnya perusahaan makanan dan minuman” Ujar CEO Aice Group, Jack Wang.

Aice telah terpilih sebagai “Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara” untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Salah satu kegiatan utama Aice untuk mengadvokasi kehidupan berkualitas tinggi, mempromosikan gaya hidup sehat dan kesejahteraan masyarakat.

Sejak berdirinya Aice, Aice selalu bertahan dalam filosofi merek dan produk “kualitas dan inovasi”, mengelola tim dengan sportivitas “Semangat juang, tekad dan kesatuan hati”, memajukan pelayanan, membantu toko-toko ritel kecil untuk meningkatkan pendapatan, dan memberikan produk es krim berkualitas tinggi, inovatif, enak, sehat kepada konsumen.

Aice memiliki peluang untuk menjalin kemitraan yang erat dengan acara top dunia, itu merupakan hal yang emosional dan menggembirakan bagi penggemar dan konsumen sepak bola.

Pada saat yang sama, momentum ini juga memberikan peluang bagus untuk merek es krim di Indonesia, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Laos dan Asia Tenggara lainnya dalam peningkatan industri, kualitas, inovasi.

“Aice sangat senang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan acara olahraga berpengaruh dunia. Sportifitas yang digaungkan oleh perhelatan sepakbola dunia di setiap empat tahun sekali ini” ungkap CEO Grup Aice, Jack Wang

“Upaya terus menerus dari para pemain untuk pencapaian lebih lanjut, membawa kebahagiaan bagi diri mereka sendiri dan penggemar mereka; kerja keras rekan Aice memungkinkan setiap konsumen untuk sama-sama menikmati kebahagiaan yang dibawa oleh es krim berkualitas tinggi” tambahnya

“Desain asli Logo Aice, empat huruf AICE mewakili empat nilai inti Aice A untuk A-level atau kualitas tertinggi, I untuk Inovasi, C untuk Ceria, dan E untuk Excellence” jelas Jack Wang

“Aice berharap melalui kerjasama dengan FIFA World Cup Qatar 2022, budaya sepak bola dan sportivitas akan lebih baik dibagikan di berbagai negara dan masyarakat di Asia Tenggara” katanya

2022 adalah tahun ke-8 perkembangan bagi Aice di Asia Tenggara. Dalam 8 tahun terakhir, Aice selalu mencurahkan antusiasme dan dukungannya terhadap olahraga, mengintegrasikan sportivitas semangat olahraga ke dalam pengembangan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

“Misi Aice “untuk membuat setiap orang di dunia ini bisa dengan mudah dan nyaman menikmati es krim berkualitas tinggi”, ini hampir sejalan dengan advokasi kebahagiaan sepak bola, Siapa pun dapat bermain sepak bola di mana saja dan kapan saja, dengan bertelanjang kaki di jalan tanah atau jalan kecil, tanpa memiliki peralatan olahraga yang mahal” tutup Jack Wang, CEO Aice Group

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca