Jendela Otomotif Indonesia

Selama Ajang Jakarta Auto Week 2022, Mitsubishi Targetkan Penjualan Sebanyak 750 unit

0

Jakarta – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut serta dalam Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, 12-20 Maret 2022.

Terletak di Hall A no. A3 dengan luas 1.121 m2, booth Mitsubishi Motors di JAW 2022 tetap mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors.

MMKSI menargetkan penjualan sebanyak 750 unit yang didominasi untuk New Xpander Series pada ajang Jakarta Auto Week 2022 yang di selenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC).

Ilham Iranda Syahputra, Department Head of Sales Region 1 Department mengatkan, selama 10 hari pameran, kami targetkan penjualan mencapai 750 unit. Tak hanya dua model tersebut, Mitsubishi Triton dan L300 juga ada promo menarik selama ajang ini berlangsung.

“Program yang ditawarkan berupa cashback hingga jutaan rupiah, bunga murah dan cicilan ringan dan serta DP rendah, event ini momentum untuk Mitsubishi Xpander” ungkapnya

Baca Juga :

Ilham menambahkan bahwa wilayah Jabodetabek dan Banten meliputi target pasar pada pameran tersebut berkontribusi penjualan 40 persen untuk MMKSI secara nasional.

“Untuk market share-nya berapa persen, saya bisa bilang untuk area Jabodetabek-Banten per bulan, jualan kami untuk Mitsubishi di angka 3.100 -3.200 unit per bulan” kata Ilham

Selain untuk penjualan, MMKSI memaksimalkan pameran Jakarta Auto Week untuk mengenalkan layanan purna jual dan mengoptimalkan pengenalan layanan digital MIRA (Mitsubishi Virtual Assistant).

Untuk program yang ditawarkan selama JAW ini, untuk mencapai target memberikan bunga 0 persen sampai cashback Rp6.500.000 untuk pembelian L300. Low DP untuk Xpander, 10 persen atau 0 persen interest 2 tahun, free insurance, all risk, dan spesial package.

Kemudian, promo lain untuk Pajero Sport, DP mulai 15%, 0% interest sampai 1 tahun. Ada servis tambahan 1 tahun lagi atau 20 ribu kilometer. Cashback tipe Dakar 4×2, dan ini berlaku di ajang JAW saja.

Pengunjung juga dapat merasakan lansung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui 3 unit test drive yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4×2, New Xpander Ultimate, dan New Xpander Cross Premium.

“MMKSI menyediakan program dan penawaran menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian model Mitsubishi Motors selama event JAW” jelas Ilham

Komentar pembaca