• 29 Maret 2024 04:27

Jakarta – Suzuki All New Ertiga terus konsisten menjawab kebutuhan dan semakin diminati oleh keluarga Indonesia. Hal ini terbukti dari penjualan All New Ertiga yang terus meningkat setiap bulannya.

Sejak diluncurkan, Ertiga menjadi mobil favorit keluarga yang hadir dengan eksterior gagah dan tangguh, serta memiliki kabin dan bagasi yang luas untuk kenyamanan penumpang. Inovasi yang dilakukan Suzuki menempatkan Ertiga sebagai kendaraan ‘Kebanggaan Keluarga’ Indonesia.

Suzuki terus berupaya memenuhi kebutuhan dan impian keluarga Indonesia lewat produknya. Secara keseluruhan All New Ertiga memiliki eksterior mewah dan ground clearance yang tinggi sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk keluarga saat berada di perjalanan.

Low Multi Purposes Vehicle (LMPV) menawarkan kemampuan kendaraan dalam menampung banyak penumpang. Mobil ini cocok untuk menunjang aktivitas keluarga karena didesain dengan mengutamakan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

LMPV sendiri dapat menampung hingga 7 penumpang ketika berkendara, namun dapat dialihfungsikan sebagai tempat menaruh barang jika tidak sedang membawa 7 penumpang.

Karakteristik mobilnya yang luas dan nyaman menjadikan LMPV sebagai salah satu jenis mobil yang digemari masyarakat Indonesia.

All New Ertiga Suzuki Sport diluncurkan tanggal 22 Maret 2019, All New Ertiga Suzuki Sport diposisikan sebagai varian tertinggi dari keluarga All New Ertiga. Eksteriornya tampil tampil lebih gagah, tangguh, dan sporty berkat new grille design dan body kit (front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler) yang sporty, daytime running lights (DRL), rear defogger, rear camera parking dan new dual tone alloy wheels.

Tidak lupa penyematan emblem Suzuki Sport di butritan menegaskan citra sporty, untuk bagian dalamnya tampil dengan luxorious instrument panel & dashboard with wooden pattern, serta penambahan kelengkapan fitur keselamatan seperti Hill Hold Control, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Dual SRS Airbags dan Electronic Stability Programme (ESP).

All New Ertiga kembali mendapatkan pengembangan terbaru dan mulai dipasarkan tanggal 15 Januari 2020. Suzuki kembali memberikan peningkatan pengalaman berkendara bagi konsumen melalui sejumlah perubahan, seperti Tipe GX yang dilengkapi luxorious instrument panel & dashboard with wooden pattern dan head unit dengan monitor touchscreen 8 inci, sedangkan tipe GL juga turut mendapatkan digital panel AC auto lengkap dengan heater.

All New Ertiga mampu memenuhi penilaian dari aspek desain produk, kenyamanan produk, keamanan produk, nilai ekonomis, performa handling, fungsional, ramah lingkungan, pengalaman berkendara.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca