• 3 Desember 2023 01:40

Jakarta РPT NGK Busi Indonesia memperluas bisnisnya untuk kebutuhan para pengendara motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) DID Indonesia. Menunjukkan keseriusannya tak sekadar menjual produk, tapi sudah menyiapkan komponen sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Mencari tipe rantai motor yang tepat terkadang gampang-gampang susah. Hal ini yang ingin jawab oleh DID Indonesia. Ternyata izin distribusi rantai motor aftermarket DID di Indonesia secara resmi dipegang oleh NGK Busi Indonesia.

Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NgK Busi mengatakan, banyak pertanyaan dari para konsumen tentang tipe rantai apa saja yang cocok diaplikasikan untuk motor mereka, maka kami menambahkan fitur Cari Rantai di dalam situs kami agar konsumen lebih mudah menentukan rantai apa saja yang sesuai dengan spesifikasi motornya.

“Dengan fitur cari rantai para pengguna motor dapat dengan mudah mendapatakan rekomendasi tipe rantai motor terbaik, tidak hanya jenis rantai motor standar informasi produk dan ukuran rantai motor DID yang lain seperti rantai mesin, paket gear set yang terdiri dari rantai motor dan gir depan-belakang hingga pilihan rantai custom warna-warni untuk modifikasi dan spek balap pun dilihat disana” ujar

“DID Indonesia memperkenalkan produk yang khusus untuk konsumen Indonesia. Karena mereka memperhitungkan harga terjangkau, kuat dan awet dipakai, serta irit bahan bakar” ungkap Wicaksana.

Gear set yang dihadirkan oleh DID Indonesia tersebut adalah DID N-Series. Tersedia untuk motor dengan kapasitas mesin 250 cc ke bawah. Keunggulan lainnya adalah lebih minim perawatan.

“Saat ini untuk distribusi DID, memanfaatkan distributor NGK Busi yang mencapai 21. Tapi tidak semua, karena ada beberapa distributor hanya fokus di roda empat” jelasnya

Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca