Jendela Otomotif Indonesia

Taiwan Expo 2021 Online Kini Hadir di Indonesia

0

Jakarta – Taiwan Expo 2021 Online kini hadir di Indonesia! Dengan mengambil tema industri E-Mobility, Industri 4.0, era Post Pandemic, Taiwan Halal, konsep Gaya Hidup Taiwan serta Wisata Budaya Taiwan, dihadiri oleh 140 Exhibitor Taiwan dengan solusi teknologi yang mutakhir.

Grand Opening Pameran Taiwan Expo 2020 Online di Indonesia sendiri akan diadakan dan disiarkan secara langsung dari Taipei, Taiwan.

Indonesia menargetkan produksi mobil listrik di tahun 2022, dimana pada tahun 2023 diharapkan pemain lokal dapat mendukung produksi komponen otomotif sampai dengan 40%, adapun di tahun 2025 diharapkan pengguna kendaraan listrik mencapai 20%. Menurut laporan dari Kementerian Industri Indonesia, mayoritas masyarakat sudah tertarik pada kendaraan listrik.

Ini merupakan langkah yang baik untuk terus menggenjot daya beli masyarakat, Mr. Bahlil Lahadalia selaku Menteri Investasi / Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) melalui kunjungan dinas ke Taiwan beberapa waktu lalu, berharap agar produsen kendaraan listrik Taiwan seperti Foxconn dan Gogoro dapat mengembangkan nilai investasi antara kedua negara.

Taiwan Expo 2021 Online juga menghadirkan beberapa produsen kendaraan listrik yang didukung dengan solusi dan pengembangan mobil listrik yang inovatif, diharapkan mampu menyiapkan solusi yang dibutuhkan oleh Indonesia.

Dalam rangka mendukung Indonesia menuju revolusi Industri 4.0, Taiwan menawarkan serangkaian rantai pasokan yang sempurna, dimulai dari mesin、solusi manufaktur cerdas serta transformasi teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan global.

Taiwan Expo 2021 yang digelar secara virtual juga menghadirkan produk display di Atrium Mall Kelapa Gading 2 lantai ground dari tanggal 23 November sampai 28 November 2021, terdapat 22 brand unggulan Taiwan yang tidak boleh dilewatkan, sampai jumpa!

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti gelaran Taiwan Expo 2021, Anda dapat meng-klik link Website Taiwan Expo 2021 dibawah ini : https://bit.ly/3cp6e8o

Komentar pembaca