• 19 Maret 2024 14:55

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Suzuki memamerkan 10 mobil, 3 sepeda motor unggulan dan mesin tempel kapal.

Suzuki berhasil menarik perhatian lebih dari 55.000 pengunjung dan mencatatkan pemesanan sebanyak 1.221 unit selama 11 hari pameran. Selain itu, 125 unit produk eksklusif All New Ertiga Suzuki Sport FF juga habis dipesan selama GIIAS 2021.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, kami merasakan antusiasme yang tinggi dari para pencinta otomotif selama GIIAS 2021. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung di booth Suzuki, serta jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit.

“Kami sangat mengapresiasi langkah GAIKINDO, Pemerintah, dan seluruh pihak yang membantu terlaksananya GIIAS dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan. GIIAS tahun ini menjadi salah satu stimulus yang sangat positif untuk pemulihan industri otomotif nasional” ungkapnya

Selama GIIAS 2021 berlangsung, Suzuki berhasil menjual 1.221 unit dengan mobil produksi dalam negeri sebagai kontributor terbesar. XL7 – The Xtraordinary SUV unggulan Suzuki – mencatatkan angka penjualan hingga mencapai 604 unit atau manyumbang 49% dari total penjualan.

Setelah itu, disusul oleh mobil kebanggaan keluarga Indonesia, All New Ertiga, yang terjual sebanyak 421 unit dan menyumbang sekitar 34% penjualan Suzuki di GIIAS 2021. Selain XL7 dan All New Ertiga, kendaraan unggulan Suzuki lainnya yaitu New Carry Pickup, New Ignis, New Baleno, Karimun Wagon R, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran otomotif terbesar ini berlangsung.

Suzuki juga menjamin ketersediaan sparepart dengan menghadirkan ECSTAR untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal untuk melengkapi line-up Oil & Chemical Suzuki.

Suzuki juga menawarkan beragam promo untuk pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Apparel, serta paket aksesori. Selama GIIAS 2021, penjualan SGA, ECSTAR, serta Suzuki Apparel berhasil melampaui target yang telah ditentukan sebesar 7%.

“Terima kasih atas antusiasme pengunjung serta dukungan dari semua pihak kepada Suzuki. Pencapaian kami di GIIAS, terutama animo konsumen terhadap XL7 dan All New Ertiga, membuat produk baru yang kami launching, yaitu All New Ertiga SS FF, sold out sebelum GIIAS berakhir” jelas Donny

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca