xnxx Di Ajang GIIAS 2021, Menampilkan Honda City Hatchback Racing Concept 2022 - LensaUtama

Di Ajang GIIAS 2021, Menampilkan Honda City Hatchback Racing Concept 2022

Jakarta – PT Honda Prospect Motor menampilkan Honda City Hatchback dengan mengusung tema Racing Concept 2022 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung hingga 21 November 2021. Honda City Hatchback RS nantinya akan menggantikan posisi Honda Jazz sebagai mobil balap Honda di musim balap 2022.

Honda City Hatchback Racing Concept 2022 tampil dengan modifikasi di bagian suspensi dengan menggunakan Coilover. Selain itu, pada sektor kaki-kaki, Honda City Hatchback Racing Concept 2022 juga tampil semakin sporty dengan velg berukuran 15” serta dibalut dengan ban berukuran 195/50.

Honda City Hatchback Racing Concept 2022 dibalut dengan decals yang didominasi warna merah, hitam dan putih sebagai warna khas milik Honda Racing Indonesia. Dari sisi desain, decals ini terinspirasi dari mobil Honda Civic TCR yang dirancang khusus untuk di lintasan balap.

Honda City Hatchback RS nantinya akan menjadi mobil balap di kompetisi Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.500 yang merupakan bagian dari kompetisi balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Ajang ITCR 1.500 merupakan ajang balap yang diikuti oleh mobil produksi massal yang dipasarkan di Indonesia dengan kapasitas mesin 1.500 cc.

Honda City Hatchback RS juga juga akan menggantikan gelaran kompetisi Honda Jazz Speed Challenge yang akan berakhir pada musim 2021 ini dan akan digantikan dengan kompetisi serupa namun menggunakan Honda City Hatchback RS di musim kompetisi 2022.

“Kami mengajak pengunjung GIIAS 2021 untuk melihat lebih dekat Honda City Hatchback RS yang akan digunakan oleh tim balap Honda di musim balap mendatang. Kami percaya dengan mesin yang bertenaga dari Honda City Hatchback RS, tim Honda Racing Indonesia dapat memberikan performa terbaiknya” Ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director.

Komentar pembaca