Kini Hino Menghadirkan Layanan One Stop Service

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melebarkan sayap bisnis terbarunya dengan membuka bengkel perbaikan bodi dan cat kendaraan Hino, di Workshop Centre HMSI Jatake Tangerang. Bengkel yang berada di area Hino Total Support Centre Jl. Gatot Subroto, KM 8.5 Jatake-Tangerang ini dilengkapi peralatan canggih sesuai standar Hino.

Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI mengatakan, para pelanggan Hino yang saat ini membutuhkan perbaikan bodi dan cat kendaraan sudah dapat melakukannya di bengkel ini untuk memperbaiki kerusakan bodi, dari yang ringan sampai berat.

“Ini salah satu bentuk Total Support kami untuk terus berupaya memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan layanan one stop service” ungkapnya

HMSI membuka bengkel perbaikan bodi dan cat dengan fasilitas yang lengkap seperti Spray booth, Mixing room untuk menghasilkan cat yang sesuai dengan kondisi kendaraan sehingga memberikan warna yang maksimal, Bay body repair, Warehouse part yang didesign khusus dengan air flow dan pengaturan suhu yang terjaga, sehingga cat tetap aman selama penyimpanan.

Didukung dengan tenaga yang berpengalaman serta profesional, proses pengerjaan menggunakan metode Washer Welder untuk repair body atau kabin penyok. Selain itu metode pengecatan menggunakan system oven dan infrared heater untuk spot painting.

Hino Body Repair and Painting facility memiliki hasil yang maksimal, karena area mengecat dipastikan steril dimana ruangan yang tertutup rapat dengan airflow yang didesign khusus sehingga mencegah kontaminasi debu saat pengecatan dan menghasilkan pengecatan kendaraan yang berkualitas.

Sementara jika kerusakan ringan ada proses painting dapat diperbaiki dalam 2 sampai 3 hari selesai. Sementara untuk kerusakan sedang dan berat tergantung seberapa luas area kerusakan, tentunya ini untuk menjaga kualitas hasil yang sempurna.

Bengkel ini juga menerima kendaraan yang memiliki asuransi, karena sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi. Hino Workshop Jatake memiliki 14 bay termasuk 2 bay express maintenance.

Didirikan diatas lahan seluas 1.920 meter persegi. Bengkel ini sekarang menjadi one stop solution service bagi kendaraan pelanggan Hino. Karena di workshop ini turut juga mengerjakan component overhaul seperti engine, transmisi, differential, steering, dan turbocharger.

Dimana lead time disini, pekerjaan lebih efisien mencapai 40% bahkan jika memakai komponen link part yang tersedia bisa sampai 80% lebih efisien. Di workshop ini kami juga memiliki Line Brake Tester untuk memastikan performa sistem rem bekerja dengan baik dan aman.

“Hino Workshop dengan body repair and painting facilities ini merupakan bengkel perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Hino pertama di Indonesia, dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar” jelas Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI.

Komentar pembaca