Jendela Otomotif Indonesia

Dengan Mengionisasi Partikel Air dan Menyediakan Potensi Bagi Air, IOREX Perluas Bisnisnya di Indonesia

0
Jakarta – IOREX Co., Ltd. telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam menekan dan menghilangkan korosi atau karat pipa dengan elektroda karbon. IOREX membantu menyediakan air yang layak konsumsi untuk pengembangan properti dan industri air minum dan berkontribusi untuk memperkuat sistem perlindungan lingkungan.

IOREX memulai proyek pertamanya pada tahun 2005 dengan membantu pemerintah Rusia untuk proyek nasional negara tersebut, yaitu memecahkan masalah fasilitas pipa di St. Petersburg yang berusia lebih dari 300 tahun.

CEO IOREX Co., Ltd. Tai Hyun, Jo mengatakan, pengembangan produk seperti “IOREX” dimulai dengan melihat air sebagai sumber segalanya. Dengan mengionisasi partikel air dan menyediakan potensi bagi air, air dengan sendirinya akan memecahkan masalah perpipaan dan meningkatkan kesehatan manusia serta mempercepat pertumbuhan tanaman dan hewan.

Penurunan kualitas dan kuantitas air bersih diperparah dengan kemungkinan saluran perpipaan yang mengalami korosi atau karatan, padahal karat dapat merusak jaringan tubuh manusia dan mencemari saluran pernapasan.

Dengan Mengionisasi Partikel Air dan Menyediakan Potensi Bagi Air, IOREX Perluas Bisnisnya di Indonesia (Foto: Dox)

Sejalan dengan rencana pemerintah, Survei Sosial Ekonomi Nasional yang diadakan pada tahun 2020 melaporkan bahwa Indonesia telah mencapai 90,2% akses air minum yang aman, termasuk 20,7% akses pipa.

Dengan jaringan pipa air bersih dan bebas korosi, masyarakat Indonesia lebih mudah mengakses air yang layak konsumsi. Namun, hal ini masih menyisakan pertanyaan bagaimana industri penyedia air minum mengelola kualitas air untuk produk mereka

IOREX telah menjawab masalah tersebut melalui cara unik untuk melindungi jaringan pipa air, baik yang dialirkan ke masyarakat melalui perusahaan daerah air minum, maupun pipa yang digunakan untuk industri air minum.

IOREX mengolah air dengan dua prinsip, pertama membentuk jet turbulensi yang menghilangkan mikroorganisme berbahaya untuk menyediakan pasokan air yang higienis. IOREX juga membutuhkan lebih sedikit energi karena menggunakan daya yang dihasilkan dari aliran air.

IOREX tidak memerlukan baterai atau penggantian magnet atau perawatan kimia, sehingga setelah dipasang dapat digunakan secara semi permanen selama lebih dari 15 tahun dan tidak memerlukan layanan purna perawatan, sehingga ekonomis dan ramah lingkungan.

Secara umum, sekitar 50 hingga 60 molekul air terikat seperti gugus anggur, tetapi jika air melewati IOREX dan listrik statis diterapkan, ia akan terurai dengan halus menjadi ion hidrogen (H+), ion hidroksida (OH-), atau satu ion aktif.

IOREX, yang memiliki struktur anoda kecil dan anti katoda, menghasilkan perbedaan pot besar antara anoda, mengakumulasi elektron ke anoda kecil, dan mentransfer elektron ke air untuk mempromosikan aktivasi ion. Arus galvanik mengacu pada kejut elektro yang terjadi pada dua jenis logam yang digunakan untuk membuat rangkaian.

Saat ini, IOREX telah memperluas bisnisnya ke seluruh dunia ke Jerman, Cina, Amerika Serikat, Thailand, Malaysia, Maroko, dan Vietnam. IOREX telah secara aktif membantu pasokan air di hotel, rumah sakit, sekolah, dan unit militer di pasar Amerika Utara sejak berdirinya U.S. Corporation pada tahun 2017.

Merek dagang IOREX Co., Ltd. telah terdaftar di Rusia, di 28 negara di kawasan Uni Eropa, di 16 negara di kawasan Australia, India, Jepang, Meksiko, dan di 16 negara di kawasan Uni Afrika.

IOREX Co., Ltd. tidak hanya menyediakan peralatan berskala besar dalam pengelolaan pipa di saluran air, pabrik, fasilitas industri, dan bangunan, tetapi juga menciptakan kluster air yang baik untuk meningkatkan kesehatan masyarakat yang berujung pada kesejahteraan mereka.

Pada tahun 2022, IOREX akan melakukan ekspansi untuk memasuki pasar Indonesia. Strategi awal IOREX Co., Ltd. adalah menjalin kerjasama dengan calon mitra bisnis lokal yang tertarik untuk memasarkan produk ini di Indonesia.

“Kami berkomitmen pada pengembangan dan inovasi tanpa henti untuk membantu menyediakan air bersih dan membangun kondisi lingkungan yang lebih sehat di masa depan” jelas CEO Tai Hyun, Jo

Komentar pembaca