slot Merayakan Usia ke-31 Tahun, Adira Finance Mempersembahkan Gebyar Adira Kreasi 2021 - LensaUtama

Merayakan Usia ke-31 Tahun, Adira Finance Mempersembahkan Gebyar Adira Kreasi 2021

Jakarta – Merayakan usia ke-31 tahun, Adira Finance mempersembahkan Gebyar Adira Kreasi 2021 sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan semua Sahabat di dalam ekosistem Perusahaan, baik pelanggan, mitra dealer, dan partner yang telah mempercayai Adira Finance selama lebih dari tiga dekade.

Hafid Hadeli Direktur Utama Adira Finance mengatakan, kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance akan terus berkembang melalui sinergi dengan ekosistem. Sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’, Adira Finance terus berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan.

Adira Finance mengangkat tema #TumbuhBersamaSahabat yang menjadi motivasi kepada seluruh ekosistem, agar tetap semangat mengembangkan usaha demi mempercepat laju perekonomian negara.

Acara ini sekaligus menjadi penghujung perhelatan Festival Kreatif Lokal 2021 #TumbuhBersamaSahabat yang telah digelar di lima Destinasi Super Prioritas Pariwisata Indonesia, yaitu di Danau Toba, Likupang, Mandalika, Labuan Bajo, dan Candi Borobudur.

“Melalui penyelenggaraan Festival Kreatif Lokal 2021, kami ingin menunjukkan komitmen Perusahaan yang senantiasa mendukung para UKM untuk tumbuh, sesuai dengan visi Adira Finance dalam menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia” Ujarnya.

Tahun ini menjadi kedua kalinya, kolaborasi Adira Finance dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI dalam menyelenggarakan Festival Kreatif Lokal 2021.

Setelah menjalani proses seleksi sejak pendaftaran ditutup pada 22 September 2021 lalu, pada babak final ini terpilih 45 UKM local hero pada kategori bidang usaha Fesyen, Kuliner, dan Kriya, dari lima Destinasi Super Prioritas Pariwisata Indonesia.

“Bentuk kolaborasi antara pemerintah dan swasta ini juga memberikan peluang lebih besar untuk menggali pelaku ekonomi kreatif Indonesia yang memiliki potensi untuk dikembangkan dan berdaya saing secara global” kata Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Kemenparekraf RI, Nia Niscaya.

Untuk menambah kapasitas dan kualitas para UKM local hero tersebut mendapatkan pelatihan dari Prasetiya Mulya Executive Learning Institute (ELI) dan Entrepreneur Camp Indonesia, agar dapat langsung diterapkan para pelaku UKM dalam menumbuhkan usaha kreatif mereka.

PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk turut memberikan apresiasi dan merasa bangga karena sejalan dengan komitmen Zurich di Indonesia untuk mendukung perkembangan perekonomian dan masa depan Indonesia.

“Untuk mencapai potensinya, UKM membutuhkan dukungan dalam mengembangkan bisnisnya dan perlindungan dari risiko dan ketidakpastian bisnis. Zurich hadir untuk melindungi UKM dalam bisnis yang mereka bangun dan mendukung mereka untuk terus bertumbuh mewujudkan potensinya” jelas Hassan Karim, Direktur Utama PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk.

Penyelenggaraan Festival Kreatif Lokal 2021 diharapkan menjadi ajang tahunan yang membuka peluang lebih besar bagi para UKM, agar produknya semakin diakui secara nasional dan memiliki kesempatan untuk bersaing dalam lingkup global.

Adira Finance bertekad untuk selalu melahirkan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik. Bertepatan dengan HUT ke-31, Adira Finance meluncurkan Adiraku 2.0, yaitu versi terbaru dari aplikasi mobile adiraku, yang menawarkan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan Adira Finance.

“Kehadiran adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan, karena aplikasi ini menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance” papar Hafid.

“Aplikasi adiraku merupakan wajah digital dari Adira Finance, sehingga fitur-fitur yang disematkan pada aplikasi tersebut sesuai dengan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang secara offline ke kantor cabang” tutup Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Komentar pembaca