• 29 Maret 2024 15:52

Bosch Luncurkan Kitchen Machine MUM Seri 2, Untuk Food Prep Lebih Praktis dan Ringkas

Jakarta – Mengonsumsi makanan bernutrisi merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan diri saat menjalankan aktivitas. Untuk menjamin kualitas asupan, makanan hasil masakan sendiri menjadi prioritas. Namun, seringkali kegiatan memasak justru dianggap merepotkan. Apalagi tahap persiapan bahan-bahannya, alias food prep.

Bosch, penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, melalui Divisi Home Appliances memperkenalkan produk terbaru Kitchen Machine MUM Seri 2, sebuah alat serba fungsi dengan teknologi komplet untuk membantu food prep lebih praktis dan ringkas; mulai dari memotong sampai mengaduk bahan.

Martino Arlandi, Sales Manager, Bosch Home Appliances Indonesia mengatakan, Bosch menghadirkan solusi teknologi Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 yang mampu mengatasi situasi itu melalui keunggulannya yang serba fungsi. Tak terkecuali untuk food prep yang dianggap sebagai aspek memasak yang merepotkan dan melelahkan.

“Peranti multitasker Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 mendukung masyarakat untuk bisa kembali menjalankan kegiatan memasaknya di rumah dengan lebih praktis dan ringkas” ujarnya

Berdaya listrik 700 watt, Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 diperkuat motor yang sangat bertenaga sehingga memberikan putaran yang stabil sehingga adonan apapun lebih cepat teraduk rata. Suara motornya hening sehingga tidak bising – cocok bagi keluarga yang memiliki anak yang masih bayi atau balita.

Mangkuk aduknya berbahan stainless steel dan berkapasitas besar yang mampu menampung hingga 2,4 kg campuran kue atau 1,7 kg adonan ragi. Ceruk mangkuk juga memungkinkan seluruh bahan adonan teraduk dan tercampur dengan sempurna (tidak menyisakan bahan di dasar mangkuk aduk).

Sementara, paddle-nya memiliki desain 3D Planetary Mixing yang bergerak ke tiga arah layaknya gerakan menguleni tangan manusia. Kualitas hasil adonan pun lebih sempurna.

Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 berbentuk persegi sehingga mudah ditempatkan di berbagai sudut ruangan/meja – tidak memakan banyak tempat. Bagian tuas motor utama juga bisa dilipat untuk memudahkan penyimpanan

“Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 memiliki aksesori yang komplet sehingga pengguna bisa melepas-pasang sesuai kebutuhan. Aspek food prep seperti memotong, mengaduk, menguleni, mencincang, bahkan sampai membuat pasta pun bisa dengan mudah terselesaikan” kata Steby Rafael, Professional Chef.

Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 telah diluncurkan secara perdana di Indonesia mulai 8 November 2021. Setiap unit produk dilengkapi patisserie set (whisk, stirrer dan kneading hook) serta tiga jenis slicer (reversible slicing disc thick/ thin, reversible shredding disc coarse/fine, dan fine grating disc).

Berbagai produk Bosch Home Appliances lainnya bisa ditemui di gerai jaringan dan toko elektronik di area Jabodetabek, Surabaya, dan Bali, serta segera tersedia di berbagai kota lainnya.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca