• 29 Maret 2024 17:10

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam menghadirkan program penjualan. Tidak terkecuali di bulan Oktober MMKSI menghadirkan berbagai penawaran terbaiknya bagi para konsumen maupun calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors impiannya.

Program yang berlaku selama periode 1 – 31 Oktober 2021 ini dapat dinikmati di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan, program penjualan bulanan ini menjadi salah satu langkah yang paling konkret yang terus kami berikan, kami selalu mempertimbangkan dan menyesuaikan program penjualan kami sesuai dengan kebutuhan para konsumen maupun calon konsumen di Indonesia.

“Kami juga ingin mengingatkan bahwa produk kami dengan model Xpander dan Xpander Cross saat ini mendapatkan insentif PPnBM 100%, di mana hal tersebut tentunya semakin memberikan benefit bagi konsumen dan kami berharap konsumen tidak melewatkan kesempatan tersebut” ungkapnya

Berbagai penawaran yang ada pada program penjualan bulan ini tentunya menghardirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik, diskon dan insentif produk, serta gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku).

Detail penawaran yang diberikan oleh MMKSI di bulan Oktober ini, adalah sebagai berikut:

  • Khusus pembelian Xpander di bulan Oktober 2021 akan mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur.

  • Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit 1 September – 31 Desember 2021.

  • Gratis kaca film Konica Minolta

  • Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Oktober)

Khusus pembelian Xpander Cross di bulan October 2021 akan mendapatkan:

  • Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit 1 September – 31 Desember 2021.

  • Gratis kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant A/T dan M/T

  • Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Oktober):

Seluruh program tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut.

Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca