• 29 Maret 2024 17:07

Jakarta – Busi NGK MotoDX yang sedang viral di dunia penggemar roda dua Indonesia ternyata berhasil mencuri perhatian Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku pihak yang memfasilitasi industri olahraga otomotif nasional.

Busi NGK MotoDX sebagai busi resmi yang akan digunakan pada gelaran balap motor di PON XX Papua, 6-9 Oktober 2021.

Busi ini telah diluncurkan di Jepang tahun 2019 lalu, dan mulai dipasarkan secara resmi oleh PT NGK Busi Indonesia pada awal tahun 2021. Rekomendasi penggunaan busi ini untuk balap motor PON XX Papua sangat tepat.

Rekomendasi penggunaan busi NGK MotoDX untuk cabang olahraga (cabor) balap motor PON XX Papua ini sangat tepat, karena ternyata MotoDX ini diciptakan secara khusus oleh NGK Spark Plugs bagi pecinta roda dua yang menginginkan performa lebih dari motor mereka.

Ardhieta Wicaksana sebagai Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia mengatakan, benar sekali untuk NGK MotoDX ini sangat istimewa, karena desain dan material yang digunakan busi ini difokuskan untuk optimalisasi pembakaran dan peningkatan performa mesin.

“Event PON XX kali ini bisa jadi ajang pembuktian kemampuan fitur elektroda ground D-Shape & centre electrode dengan logam mulia eksotis Ruthenium yang sangat langka di NGK MotoDX untuk mendongkrak performa Yamaha Jupiter MX King yang akan dilombakan” Ujarnya.

“Kami memilih komponen pendukung yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan agar gelaran cabor balap motor PON XX dapat berjalan lancar agar para atlet dapat memacu motor mereka secara maksimal untuk meraih medali emas” jelas Haji Eddy Saputra.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca