xnxx Pemenang International Trade Challenge FedEx Express / JA ke-15 Diumumkan - LensaUtama

Pemenang International Trade Challenge FedEx Express / JA ke-15 Diumumkan

Jakarta РFedEx Express, anak perusahaan FedEx Corp. (NYSE: FDX) yang merupakan salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, bersama dengan Prestasi Junior Asia Pasifik, mengumumkan pemenang dari babak final FedEx Express / JA International Trade Challenge (ITC) tahunan ke-15.

Kompetisi yang merambah ke Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika (AMEA), kali ini untuk pertama kalinya diikuti oleh peserta dari India dan Indonesia.

Kompetisi ke-15 ini menarik siswa dari sepuluh pasar AMEA, yaitu China Daratan, Hong Kong SAR, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, dan Vietnam.

Para finalis AMEA telah memenangkan kompetisi nasional di negara mereka masing- masing, dimana mereka telah mengalahkan lebih dari 4.000 calon mahasiswa wirausaha lainnya.

Para siswa mempresentasikan ide mereka selama tiga hari kompetisi yang ketat di depan panel pemimpin bisnis regional. Para pemenang muncul dari kelompok 60 finalis APAC yang berkompetisi di final yang diadakan secara virtual pada 9-11 Agustus 2021.

Tim pemenang adalah The Peak Performers yang terdiri dari Putri Cecile F. Gurrea dari Filipina dan Chaerin Park dari Korea Selatan atas ide mereka untuk membuat kartu ucapan dari Seed Link yang berisi benih wangi untuk para orang tua yang ingin menulis surat kepada orang-orang yang mereka cintai.

“Kami berdua sangat senang dapat dinobatkan sebagai pemenang kompetisi. Merupakan suatu kehormatan besar dapat terpilih di antara rekan-rekan kami yang sangat berbakat, setiap tahap kompetisi telah menjadi pembelajaran yang luar biasa bagi kami, terutama pada ajang final. Semua presentasi, kolaborasi, dan pendampingan benar-benar menginspirasi kami, dan membuat kami semakin berkomitmen untuk memulai perjalanan wirausaha kami” Ujar anggota tim The Peak Performers.

“Program ini dirancang bagi semua siswa untuk tumbuh di jalur yang tepat untuk menuju kewirausahaan terlepas hasil mereka di babak final. Tidak ada yang kalah; semua adalah pembelajaran” kata Kawal Preet, President, Asia Pacific, Middle East and Africa (AMEA) region, FedEx Express

“kami percaya dapat memberdayakan generasi berikutnya, menanamkan budaya belajar dan memberi generasi muda kita alat yang tepat, yang akan membantu kawasan ini mempersiapkan masa yang akan datang” imbuhnya

“Kami sangat menghargai siswa dan mitra perusahaan kami yang luar biasa seperti FedEx, yang membantu memperkaya komunitas kami dan memajukan tujuan berharga ini melalui dukungan penuh atas dedikasi mereka terhadap kewirausahaan dan pemikiran global” ungkap Maziar Sabet, JA Asia Pasific President and CEO.

Program International Trade Challenge FedEx Express / JA diselenggarakan bersama oleh FedEx Express dan JA Asia Pasifik, anggota JA Worldwide. Tahun ini, sebanyak 40 sukarelawan FedEx dari 10 pasar AMEA membimbing para siswa.

“Saya terkesan dengan antusiasme dan pemahaman mendalam tentang apa yang diperlukan untuk membuat bisnis menjadi sukses yang mana telah ditunjukkan oleh siswa melalui presentasi mereka. Selamat untuk semua” jelas Jimmy Gani, Founder & Chairman, Proven Force Indonesia.

“Sekali lagi, saya sangat terkesan dengan orisinalitas, level, dan kualitas keseluruhan dari presentasi yang dibuat oleh para siswa dalam waktu yang singkat. Saya sangat berharap mereka semua dapat terinspirasi untuk menjadi pengusaha” tutup Robin Teurlings, CEO, The Startup Buddy.

Komentar pembaca