• 15 April 2024 00:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. meluncurkan New Honda Accord tampil semakin mewah serta menghadirkan Honda SENSING di semua varian. Selain itu, New Honda Accord juga mengubah nama varian hybrid menjadi e:HEV.

New Honda Accord menawarkan tampilan yang semakin premium melalui garis-garis tajam yang memadukan kemewahan dan sporty, sementara pada New Accord e:HEV disempurnakan dengan logo H dengan bingkai biru dan emblem e:HEV yang disematkan di bagian belakang.

Pada sisi interior, New Honda Accord hadir dengan kabin yang luas dan kemewahan desain premium yang dilengkapi dengan Wireless Charger, Auto Dimming Rearview Mirror, Rear Door Window Sunshades, 2 Rear USB Ports, dan Honda CONNECT.

New Honda Accord menggunakan 2 pilihan mesin, yaitu 1,5L VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS dengan torsi maksimal 243 Nm. Sementara pada varian e:HEV, New Honda Accord didukung oleh Sport Hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD).

New Honda Accord juga hadir dengan mode berkendara Sport Drive Mode dan New Honda Accord E;hev menampilkan tiga mode berkendara yang dapat dipilih, EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode, and Engine Drive Mode.

Selain Honda SENSING, New Honda Accord juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih lainnya pada varian e:HEV, Cross Traffic Monitor (CTM), Multi-view Camera System (MVCS), dan Honda Smart Parking Assist System.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca