Jendela Otomotif Indonesia

HSR Wheel Memperkenalkan Pelek Terbarunya Rai-S3 ke Pasar Nasional

0

Jakarta – HSR Wheel memperkenalkan pelek terbarunya Rai-S3 ke pasar nasional. RAI-S Series ini didesain khusus untuk Akbar Rais selaku drifter nasional dan juga Brand Ambassador HSR Wheel.

Untuk merayakan dua momen hebat ini, maka HSR Wheel melalui Hendra Wijaya sebagai Direktur Marketing HSR Wheel menyiapkan hadiah spesial berupa mobil BMW F30 335i + pelek HSR Forged RAI-S3 yang dicustom spesial hanya untuk Akbar Rais.

Hendra mengatakan, kita siapin mobil BMW dan pelek HSR RAI-S3 spesial edisi yang dicustom khusus untuk hadiah ulang tahun Akbar Rais. Semoga mas Akbar seneng yah sama hadiahnya.

Melihat background Akbar Rais yang seorang drifter nasional, maka pelek RAI-S3 ini diproduksi dengan desain yang dirancang khusus untuk kebutuhan drifting. Dengan ukuran pelek 19 Inci dan proses pembuatan dengan metode forging, maka pelek RAI-S3 ini sangat siap menopang bobot mobil pada saat drifting.

HSR Wheel Memperkenalkan Pelek Terbarunya Rai-S3 ke Pasar Nasional
HSR Wheel Memperkenalkan Pelek Terbarunya Rai-S3 ke Pasar Nasional (Foto/Dok)

Metode forging pada pelek RAI-S3 ini digunakan untuk mendapatkan pelek dengan karakteristik material yang padat, kuat, dan juga bobot yang sangat ringan.

Pelek RAI-S3 edisi spesial Akbar Rais ini dipasangkan pada mobil BMW F30 335i yang akan diberikan langsung oleh HSR Wheel sebagai kado ulang tahun Akbar Rais.

Dengan spesifikasi lengkap di depan R19 X 8,5 dan belakang R19 X 9,5. Velg ini menggunakan PCD 5 x 114,3 beroffset 32 di depan dan 25 di belakang. ditambah warna kuning yang cantik, maka tampilan eksterior mobil BMW F30 pun semakin meningkat.

“RAI-S3 adalah pelek edisi spesial Akbar Rais, desain pun kita sesuaikan dengan kebutuhannya sebagai seorang drifter. Kita juga menambahkan aksen tulisan “Akbar Rais” dan “HSR Original” untuk menandakan bahwa pelek dari HSR ini dibuat khusus untuk Akbar Rais dengan desain Original milik HSR Wheel” kata Hendra.

“Kalau pasar menginginkan, maka RAI-S3 siap untuk diproduksi secara masal. Tentunya akan dibuat versi castingnya untuk menekan biaya dan bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas pelek seperti Akbar Rais” Ucapnya

Sebelum RAI-S3 edisi spesial ini diluncurkan, sudah ada 2 model RAI-S Series yang menghiasi pasar otomotif nasional. Diantaranya ada RAI-S1 dan RAI-S2. Masing-masing model pelek tersebut tentu saja memiliki kelebihannya masing-masing.

Perlu diketahui, kata RAI pada RAI-S Series sendiri memiliki arti “Kepercayaan Kekuatan”. Kata tersebut diambil karena pelek ini didesain untuk memenuhi kebutuhan Akbar Rais sebagai seorang drifter yang membutuhkan sebuah kekuatan kaki-kaki hebat untuk meningkatkan performa driftingnya.

Untuk model RAI-S1 sendiri merupakan seri atau model pertama dari RAI-S Series yang didesain khusus untuk AR Drift Team. Pelek ini pertama kali diluncurkan pada 2019, dan saat ini sudah tersedia versi castingnya.

Untuk desain pelek RAI-S2 ditentukan dengan sebuah kompetisi desain yang diadakan oleh HSR Wheel dan Akbar Rais pada awal 2020 silam, Lomba desain pelek RAI-S2 ini diikuti oleh banyak peserta di seluruh Indonesia. Dari ratusan peserta yang menyerahkan desain terbaiknya, terpilih lah satu pemenang yang berasal dari Lampung.

Pelek yang didesain oleh Riki Prya Tamano ini menarik perhatian Akbar Rais dan juga tim HSR Wheel karena mengusung konsep seperti Matahari. Dan akhirnya pelek RAI-S2 tersebut saat ini sudah didistribusikan secara masal ke dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia.

Untuk yang menginginkan pelek HSR RAI-S3 edisi spesial Akbar Rais terpasang di mobil kesayangannya, bisa langsung datang ke dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia.

Komentar pembaca