• 21 Juni 2024 03:09

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JEC Eye Hospital Umkan Beroperasinya Klinik Utama Mata JEC–Bali @Denpasar Sebagai Sentra Kesehatan Mata Terdepan

Jakarta – JEC Eye Hospital & Clinics mengumumkan beroperasinya Klinik Utama Mata JEC–Bali @ Denpasar sebagai sentra kesehatan mata terdepan bagi masyarakat Pulau Dewata. Tak terkecuali bagi para pengunjung/wisatawan baik domestik maupun mancanegara, serta mereka yang tinggal di kawasan Indonesia Timur bagian selatan dengan diperkuat 13 dokter spesialis mata.

Berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No. 170, Padangsambian, Denpasar Barat, JEC-Bali @ Denpasar menjadi cabang klinik mata utama kesembilan dari JEC Eye Hospitals and Clinics.

Hadirnya JEC-Bali @ Denpasar memudahkan berbagai kalangan untuk mengakses layanan kesehatan mata berstandar internasional tanpa perlu keluar pulau, apalagi ke luar negeri. Apalagi selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang memberi limitasi mobilitas.

Dengan penambahan kasus baru di atas seribu per hari, Bali masih termasuk dalam 10 provinsi dengan total pasien terkonfirmasi COVID-19 terbanyak – yakni sejumlah 88.628.

Dr. Luh Putu Intan Kartika Chandra Dewi, Sp.M selaku Kepala Klinik Utama Mata JEC-Bali @ Denpasar mengatakan, sebagai bagian terintegrasi dari JEC Eye Hospitals and Clinics, Klinik Utama Mata JEC-Bali @ Denpasar hadir menjadi sentra kesehatan mata yang menawarkan layanan secara menyeluruh berstandar internasional.

“Harapan kami, JEC-Bali @ Denpasar turut berperan menguatkan posisi Bali sebagai tujuan wisata dunia yang tidak cuma memiliki keindahan alam dan budaya saja. Namun, juga sebagai destinasi yang semakin nyaman karena didukung sarana kesehatan mata berkualitas dan tepercaya” ungkapnya

Aspirasi JEC-Bali @ Denpasar tersebut semakin tertegaskan melalui deretan layanan dan fasilitas setara dengan cabang-cabang klinik utama mata JEC Eye Hospitals and Clinics lainnya.

Berbagai layanan penanganan gangguan penglihatan tersedia secara komprehensif, mulai dari 1) Katarak dan Bedah Refraktif, 2) Vitreoretina, 3) Glaukoma, 4) Mata Anak, hingga 5) Okuloplasti & Rekonstruksi.

“Kehadiran JEC-Bali @ Denpasar di tengah pandemi COVID-19 mengukuhkan komitmen JEC Eye Hospitals and Clinics untuk mendekatkan masyarakat terhadap layanan kesehatan mata yang berkualitas” ungkap Dr. Johan A Hutauruk, SpM(K), Presiden Direktur JEC Korporat.

“Bagi masyarakat Bali, termasuk para pengunjung/wisatawan, mereka tak perlu khawatir harus keluar pulau. Sedangkan bagi yang tinggal di kawasan Indonesia Timur bagian selatan, mereka tak perlu terlalu jauh dan terlalu lama meninggalkan daerah asal, apalagi harus ke luar negeri” jelasnya

JEC Eye Hospitals and Clinics telah menyusun dan mengimplementasikan langkah-langkah pencegahan transmisi COVID-19, serta menciptakan buku “Panduan COVID-19 untuk Rumah Sakit dan Klinik Mata”.

JEC-Bali @ Denpasar juga dilengkapi solusi andal berbasis teknologi, berupa layanan tele-oftalmologi JEC @ Cloud yang memungkinkan pasien untuk berkonsultasi secara online; tanpa perlu datang dan bertatap muka langsung dengan dokter ahli mata.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca