• 29 Maret 2024 09:39

Vespa Hadirkan 7 Warna Baru untuk Pengalaman Berkendara Penuh Gaya di Tahun 2021

Jakarta – Vespa, sebuah brand skuter legendaris dunia yang mewakili bahwa hidup penuh warna bagi penggemarnya sejak tahun 1946, dengan tampilan ikonik yang klasik, terus mengembangkan dirinya di industri gaya hidup dan otomotif melalui teknologi, desain dan image penuh gaya.

Sekarang, Vespa kembali menghadirkan nuansa fashion dan style melalui sederet koleksi warna baru yang akan diperkenalkan untuk merayakan keberagaman dan kecanggihan karakteristiknya.

Dengan semangat selebrasi akan tahun 2021 yang sangat special bagi Vespa karena tengah berulang tahun yang ke-75, Vespa memberikan semangat dan inspirasi baru melalui perayaan Live Boundlessly with Your Color yang diterjemahkan menjadi 7 warna baru yang menawan untuk jajaran produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Seri Primavera i-get ABS merupakan model Vespa klasik yang tak lekang oleh waktu yang telah memberikan pengalaman berkendara penuh semangat dan kesenangan selama beberapa generasi.

Seperti warna Grey Materia Glossy yang lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya. Warna tersebut juga memiliki makna netralitas dan keseimbangan hidup, sehingga dapat menginspirasi pengendaranya untuk selalu merasakan ketenangan dan kenyamanan.

Seri Primavera S i-get ABS merupakan versi lebih sporty dari seri Primavera yang mengadopsi perpaduan tampilan klasik dengan sporty yang berbeda dari lainnya. Kini, juga hadir dengan warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai ‘latte e menta’, yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu.

Green Relax Glossy dengan tampilan retro-klasik yang baru membangkitkan semangat yang menyenangkan, memiliki kesan elegan, dengan gaya chic yang memberikan kegembiraan bagi pengendaranya. Hal tersebut sekaligus turut menghidupkan rasa kedamaian dan ketenangan dari hiruk pikuk kehidupan urban.

Warna Grey Delicato Glossy menghadirkan kesan percaya diri namun tetap bersahaja serta menarik. Vespa Primavera Grey Delicato Glossy merupakan teman berkendara berkeliling kota yang sempurna.

Dengan gaya khas yang berbeda dari Vespa Privamera, warna klasik ini menjadi simbol kecantikan yang tak lekang oleh waktu, sesuai dengan kepercayaan diri pengemudinya.

Pilihan warna ini juga bisa menjadi pendamping terbaik bagi mereka yang mencari tampilan modern namun sederhana dengan sentuhan gaya yang berkarisma.

Melengkapi warna mempesona milik seri Primavera S, terdapat warna Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius dan menonjol yang siap untuk sepenuhnya menyeimbangkan pilihan warna yang diinginkan.

Seri Vespa Sprint i-get ABS memancarkan kepercayaan diri, membangkitkan semangat, dan keberanian untuk berekspresi yang telah terbenam selama lebih dari 60 tahun dalam DNA Vespa.

Di tahun 2021 ini, untuk lebih menonjolkan lekukan bodi yang sporty, Vespa Sprint memperkenalkan rangkaian warna-warna sporty yang bersemangat dan tentunya sangat digemari oleh pecinta Vespa seperti warna Red Passione Glossy yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan yang ingin menginspirasi pengendara untuk selalu bersemangat dalam berkendara dengan percaya diri yang didukung dengan tampilan elegan yang berbeda dari lainnya.

Seri Vespa Sprint S sebagai Vespa paling sporty melalui detailnya yang sangat akurat, ditujukan bagi mereka yang selalu ingin menjadi yang terdepan dan merasakan sensasi adrenalin.

“Kami percaya bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi Vespa ke-75 tahun. Dalam melanjutkan semangat perayaan tersebut, kami telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia” Ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

“Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan” imbuhnya

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca