• 19 Maret 2024 15:54
Isuzu Indonesia Meriahkan GIIAS Surabaya 2019
JakartaUntuk menyambut bulan Ramadan dan lebaran tahun ini, PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) sebagai dealer kendaraan niaga Isuzu dan juga sebagai distributor LCV memberikan program service spesial khusus untuk pelanggan setia Astra Isuzu di bulan Ramadan ini yang bertajuk “PAHALA RAMADAN”, Promo Hemat Astra Isuzu di Bulan Ramadan.

Program ini berupa Paket Overhaul, Program Perawatan Berkala Hemat dan Paket Oli Hemat. Program ini berlaku mulai 12 April – 15 Mei 2021 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu mengatakan, program spesial ini kami berikan untuk menyambut bulan Ramadan dan lebaran di tahun ini. Diharapkan melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan.

Paket Overhaul ini berupa pemberian Diskon Jasa 40%* , Sparepart 7,5%* dan Bahan 20%*. Program ini berlaku sepanjang 12 April sampai 15 Mei 2021 di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu.

Program overhaul ini berlaku untuk tipe unit Isuzu Traga, Isuzu ELF, Isuzu GIGA, Isuzu Panther, Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max dengan perbaikan meliputi overhaul brake, overhaul clutch, overhaul top engine, overhaul engine dan overhaul transmisi.

Program ini merupakan paket hemat bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian dan berlaku untuk daerah Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Program ini berlaku untuk tipe Isuzu Panther, Isuzu Traga, Isuzu ELF dan Isuzu GIGA.

Program oli ini kami berikan secara berkala untuk sebagai salah satu bentuk rasa empati kami kepada pelanggan yang bisnisnya terdampak pandemi Covid-19.

Program penggantian oli mesin dengan penambahan bundling berupa diskon untuk pekerjaan Periodical Maintenance 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km & kelipatan 40.000 Km. Program ini berlaku khusus di Jawa Barat dan berlaku untuk Isuzu Panther, Isuzu Traga dan Isuzu ELF.

Program ini merupakan program paket perawatan kendaraan yang mencakup pekerjaan Tune Up penggantian Oli Murah. Program ini berlaku untuk tipe Isuzu ELF dan Isuzu Panther, khusus untuk area Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca