• 29 Maret 2024 18:45

Jakarta – Episode final program Modz Battle antara Garasi Drift dan Pengepul Mobil telah tayang di YouTube. Kegiatan adu kreativitas dan tantangan modifikasi tersebut merupakan rangkaian kegiatan pendukung Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021.

Sejak ditayangkan perdana pada 19 Februari lalu, kegiatan Modz Battle mampu mendulang jutaan penonton dan menjadi salah satu tontonan otomotif viral pada platform YouTube.

Episode final atau ke-9 sebenarnya merupakan episode “kejutan”, dari 8 episode yang sebelumnya diumumkan ke khalayak. Selain terdapat dua tantangan akhir dari Modz Challenge, dalam episode final sekaligus diumumkan pemenang Modz Battle season 1.

Dari total 7 challenge yang diberikan, Garasi Drift unggul dengan raihan 605 poin sementara Pengepul Mobil harus puas dengan 585 poin.

Andre Mulyadi, selaku Modz Battle Executive Producer sekaligus IMX Project Director mengatakan, program Modz Battle season 1 telah selesai, dan kami NMAA serta IMX sebagai fasilitator merasa kegiatan ini melebihi harapan awal sebagai tontonan yang menghibur, ternyata juga banyak sekali memberikan edukasi.

Selain memperkenalkan berbagai produk aftermarket seperti produk pembersih mobil STP, Turtlewax, velg Lenso, ban Nankang, atau stiker Max Decal, dalam setiap episodenya tiap tim juga selalu memberikan tips dan trik modifikasi yang dilakukan ke mobilnya masing-masing. Sehingga diharapkan penonton dapat terinspirasi untuk memodifikasi mobilnya dengan cara yang benar.

“Tantangan ini juga menantang kita berusaha membangun mobil modifikasi dengan waktu sebulan, padahal biasanya kita bangun mobil bisa 1 tahunan” imbuh Dipo yang juga diaminkan Ziko dari Garasi Drift.

“Momen yang paling tidak kami lupakan adalah ketika Garasi Drift meminjamnya mobilnya untuk menjalani challenge terakhir – Hot Lap, karena mobil kami terkendala teknis” Ujar Jacki dan juga Reagent dari Pengepul Mobil.

Teaser program Modz Battle season 2 sendiri sudah dibocorkan di akhir episode final ini. Mengambil momentum penayangan franchise film Fast & Furiuos 9 yang bakal dilansir Juni 2021 mendatang, tema Modz Battle season 2 juga akan mengarah ke sana.

Selain itu, terdapat 1 tim tambahan yang nantinya bakal membuat season kedua berjalan lebih seru. Selain tentunya penggunaan mobil-mobil modifikasi yang lebih langka, keren, dan tentunya ikonik.

Sebulan menjelang rangkaian Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar yang akan diadakan pada 5 Juni mendatang, konten-konten kegiatan sudah disiapkan panitia. Mulai dari kegiatan Virtual Stage, mobil modifikasi pilihan NMAA Top 10, Live Review yang akan dibawakan oleh Kiki Anugraha, serta Talk Show modifikasi dengan modifikator luar negeri.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca