Jendela Otomotif Indonesia

Vespa Pvlen Hadirkan Sebuah Minuman Khusus Untuk Pecinta Vespa

0

Jakarta – Arah Kopi berkolaborasi dengan salah satu bengkel ternama yaitu Vespa Pvlen untuk menghadirkan sebuah minuman khusus untuk pecinta Vespa.

Akbar Head of Creative Arah Kopi menjelaskan, kopi sama anak motor, terlebih anak vespa, seperti hal yang tidak bisa kita pisahkan, kalau kumpul pasti ngopi. Oleh Karena itu, bukan hanya membangun motor, Arah Kopimembuat menu langsung bersama anak bengkelnya.

Ada dua menu unik yang tersedia, yakni Es Kopi Asli Pulendan Es Kopi Asli Vespa. Seluruh varian menu ApresiAsli ini menggambarkan karakter anak motor yang berani, pekerjakeras, petualang dan mencintai keaslian dari cita rasa asli kopi Indonesia.

Es Kopi Asli Pulen merupakan perpaduan antara kopi asli Indonesia dengan susu segar yang ditambahkan rasa pandan dengan toping caramel. Sementara itu Es Kopi Asli Vespa adalah campuran antarakopi asli Indonesia denganaroma dan rasa pandan ditambah cold foam yang menghasilkan citarasaasli.

Selain itu, setiap pembelian produk ini, konsumen akan mendapatkan sebuah voucher untuk diisi data diri dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu sebuah Vespa klasik yang dibangun oleh bengkel ternama yaitu Vespa Pvlen.

“Ini merupakan sebagai bentuk apresiasi Arah Kopibersama Vespa Pvlen kapada semua teman-teman yang telah mendukung movement #BeraniMulai dari awal hingga sebesar ini” Ujar Akbar Kemas, Headof Creative ArahKopi.

Akbar menambahkan bahwa Vespa Pvlen merupakan salah satu garage terbaik yang telah bekerja sama dengan Arah Kopi untuk mendukung gerakan ini.

“Bersama Pvlen nantinya motor yang dibangun akan mengusung keaslian konsep 80’snamun dengan tambahan modifikasi masa kini untuk menambahkan kenyamanan baik saat dipakai harian atau perjalanan jauh” Imbuhnya

Produk olaborasi ini dapat dibeli di seluruh outlet Arah Kopi, Program ini berlangsung mulai 10 April 2021 s.d 10 Juli 2021. Bersamaan dengan peluncuran produk ini juga, Arah Kopi bersama influencer otomotif Danang Kowang dan Sintya Marisca menggalangdonasi untuk membantu masyarakat di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terdampak bencana.

Komentar pembaca