Jendela Otomotif Indonesia

Wuling Interconnected Smart Ecosystem Hadir di Almaz RS

0

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar Media First Impression untuk produk terbarunya di lini SUV, yakni Almaz RS di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Wuling Almaz RS tersedia beberapa fungsi IoV tersedia melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, serta Internet Messaging App.

Selain itu mengenai fitur-fitur pada Internet of Vehicle (IoV) seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone.

Emergency Stop Signal saat pengemudi melakukan rem mendadak, sinyal lampu sein akan berkedip secara otomatis sehingga memberikan peringatan kepada pengemudi dibelakangnya untuk mengurangi risiko tabrakan.

Baca Juga : Wuling Ajak Puluhan Media Mengenal Lebih Dekat SUV Wuling yang Dilengkapi Dengan IoV dan ADAS

Electronic Stability Control (ESC) menjaga kestabilan berkendara secara otomatis ketika adanya indikasi pengemudi mengalami kehilangan kendali.

Wuling beragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Untuk desain eksterior dan interior yang modern, pengalaman berkendara yang unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya, mampu mendeskripsikan SUV ini sebagai Rising Star.

Mengenai segi eksterior, SUV Wuling ini didukung oleh beragam sentuhan berbeda, yakni integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper.

Bagian interior Almaz RS juga dibekali dengan desain interior yang modern dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara.

Wuling Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

WISE mewujudkan ekosistem pintar di mana pengguna dan kendaraannya saling terhubung melalui koneksi internet, sehingga pengguna dapat melakukan berbagai kendali dari genggaman melalui teknologi Internet of Vehicle.

WISE juga mencakup Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang membantu pengendara dalam berbagai kondisi berkendara melalui berbagai fiturnya.

Komentar pembaca