• 18 April 2024 13:54

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini tubuh sangat membutuhkan asupan bergizi dan sehat untuk menjaga kondisi badan selalu fit. Tidak hanya makanan yang dikonsumsi, tapi juga minuman. Seperti minuman sehat tradisional Indonesia yang sudah paten khasiatnya.

Dengan meramu resep yang dapat diterima semua kalangan, I’jaah Moe produsen minuman sehat tradisional merilis produk terbarunya yakni Bir Pletok, Bandrek, Bajigur dan Jahe Merah Spesial. Dikemas dengan inovasi jamu dan rempah dalam bentuk serbuk.

I’jaah Moe hadir dengan kemasan bentuk pouch dan dus yang berisi lima sachet. Untuk Rempah Celup dan Ketumbar Celup dalam bentuk pouch yang di dalamnya ada kantong teh, praktis tinggal seduh di manapun dan kapanpun bisa dibawa ke mana saja.

Eksis sejak tahun 2016, I’jaah Moe yang berasal dari “plesetan” yang tidak disengaja yang artinya I’jahnya kamu ini terus melakukan terobosan produksi terbarunya, setelah sebelumnya mengeluarkan produk Jahe Merah Gula Semut, Kunyit Gula Semut dan Jahe Merah Bubuk Murni

Dibuat dari bahan-bahan berkualitas 100% alami dari rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan aman dikonsumsi. Pastinya bersertifikat halal dan izin edar. Dengan harga dari Rp 25.000 hingga Rp 35.000 Anda dan keluarga selalu sehat dan terlindungi dari virus penyakit.

I’jaah Moe untuk saat ini bisa di order melalui IG @i’jaah_moe official, Shopee dan tokopedia dengan nama Ijaahmu

“Next, I’jaah Moe juga akan melaunching produk baru lagi yang bisa diterima semua kalangan umur, ” kata Nandaini pemilik dari I’jaah Moe yang sebelumnya seorang karyawati perusahaan di Jakarta menjelaskan.

I’jaah Moe berharap tidak hanya memasarkan produknya di dalam negeri tapi juga bisa merambah ke luar negeri.

“I’jaah Moe sekarang ini tidak hanya di wilayah Jabotabek saja tapi sudah menjadi welcome drink di beberapa hotel di Tangerang dan juga sampai ke daerah lainnya di Indonesia, ” ujar Nanda yang menginfokan penjualan I’jaah Moe stabil dan meningkat di masa pandemi ini.

Bukti kesadaran masyarakat akan manfaat jamu dan rempah untuk tubuh kita.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca