• 19 April 2024 19:37

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Jakarta Boga Utama Sari selaku Importir & Distributor, mendapatkan kepercayaan dari Samyang Foods Co., LTD sebagai Exclusive Distributor produk Samyang Green di Indonesia.

Pada perhelatan soft launching Samyang Green telah sukses meluncurkan 3 varian Mi Instan & 1 Buldak Sauce Original yakni: Hot Chicken Flavor Ramen Jjajang, Hot Chicken Flavor Ramen Stew, Samyang Ramen Spicy dan Samyang Buldak Sauce ( Original ) kepada rekan-rekan influencer & food blogger.

Samyang Green berkesempatan secara khusus untuk kembali memperkenalkan aneka rasa kelezatan Samyang Buldak Sauce dan 3 varian Mi Instan khas Korean melalui event zoom press conference yang dilakukan pada Rabu, 10 Februari 2021.

Arie Kurniawan Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari menjelaskan, kami dengan bangga mengatakan bahwa Samyang Green kini telah bersertifikasi dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Samyang Green sendiri merupakan brand terkenal dari Korea Selatan yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia pada jaman sekarang ini, untuk tekstur Mi yang kenyal, tebal dan dipadukan dengan racikan bumbu yang pas membuat Samyang sangat dicintai dan digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

“Kini dengan adanya produk baru Buldak Sauce Original tentu saja dapat membuat para penggemar Samyang Green semakin penasaran dengan cita rasanya” Ujar Arie Kurniawan.

Kini sebagai pilihan dalam menambah citarasa aneka hidangan santapan Anda setiap harinya, Buldak Sauce Original tidak hanya dapat digunakan sebagai teman cocolan cemilan, akan tetapi dapat juga dinikmati serta dicampur ke dalam masakan sehingga membuat cita rasa masakan sehari-hari menjadi lebih nikmat.

Untuk memberikan awerenes yang baik bagi para konsumen setia dan khalayak di tanah air, Samyang Green saat ini menggelar Samyang Challenge bagi para pengemar yakni dengan membuat kreasi hidangan Samyang sebaik dan secantik mungkin dengan terlebih dulu membeli salah satu produk dari empat varian produk Samyang Green.

Lalau mempostingnya ke laman sosial media Instagram masing-masing dengan terlebih dahulu mention @samyang_green. Adapun proses batas waktu yang diberikan untuk kampanye Samyang Challenge ini sampai dengan 20 Febuari 2021.

“Kami diharapkan selain dapat memberikan kelezatan rasa khas Mi Samyang Green dan Saus Buldak, kami juga dapat memberikan rasa aman dan kepastian makanan dengan label halal yang baik untuk dikonsumsi” jelas Arie Kurniawan

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca