• 19 Maret 2024 12:39
Jakarta – Mendengar kata Bandung, yes! langsung teringet kuliner yang yummy, enak dan juga dengan kue-kue kekinian yang selalu viral. Tidak hanya terdepan dalam soal makanan, kota Kembang ini juga menjadi trend fashion bagi anak milenial saat ini, fashionnya selalu up to date. Salah satunya sepatu.

Sepatu dengan warna-warna cantik menambah penampilan Anda menjadi lebih sempurna. Tidak perlu takut dengan outfit yang sekarang ini telah beranekaragam warnanya.

Kimber Shoes, sepatu handmade yang terinspirasi dari kombinasi warna trend dipadukan dengan design dari evergreen.

“Menjadi kelebihan diri Kimber Shoes. Dimana banyak pilihan warna-warna cantik untuk melengkapi yang sekarang sudah beranekaragam, ” kata Rubby, Manager Operasional Kimber Shoes menjelaskan.

Sepatu handmade yang dibuat oleh para pengrajin sepatu dari Bandung yang sudah turun temurun ini membuat sepatu-sepatu berkualitas. Nama Kimber sendiri diambil dari nama seorang wanita yang di gambarkan elegant. Bisa dilihat dari design dan warna dari sepatu yang di produksi Kimber Shoes.

“Dengan bahan material yang premium menjadi keunggulan produk Kimber Shoes yang tidak hanya pada bermacam-macam warna-warna yang bisa jadi pilihan, tapi juga pastinya anti air, ” ujar Rubby.

Lebih lanjut, Rubby mengatakan di tahun 2021 tentunya Kimber Shoes akan terus berkreasi dan berinovasi dalam hal design dan model dari produk-produk sebelumnya dan pasti nya berbeda.

“Selalu ada yang baru seperti tahun 2021 akan di rilis Sneakers. Untuk detailnya nanti akan di Info di akun sosial media Kimber Shoes. Jangan sampai ketinggalan, ” ujar Rubby sambil tersenyum.

Kimber Shoes juga pastinya pernah mengalami kendala bahan baku, seperti outsole dan bahan upper. Tapi bukan menjadi masalah karena Kimber Shoes selalu berusaha untuk memberikan produk yang bukan hanya trend saat itu saja, tapi juga memberikan ciri khas pada produknya.

Sebagai brand lokal yang selalu mementingkan kualitas dan juga up to date ini bisa dilihat dari setiap setengah bulan sekali ada produk baru yang diluncurkan ke para konsumen setia Kimber Shoes. Untuk setiap satu item selalu diproduksi setiap harinya.

“Kami memproduksi lebih dari 2000 pasang produksi, ” kata Rubby.

Kimber Shoes berharap sebagai brand lokal mampu untuk go internasional ditengah persaingan ketat dengan produk-produk sepatu impor di Indonesia.

Produk lokal mampu bersaing dan juga digemari seluruh masyarakat. Semuanya akan berdampak pada para pengrajin yang akan terus berproduksi sepatu yang di sukai masyarakat dengan kualitas terbaik dan selalu memberikan pelayanan paripurna untuk para pelanggan yang selalu setia menanti produk-produk Kimber Shoes.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca