• 19 Maret 2024 09:13

Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan, AUKSI Sempurnakan Tampilan Website

Jakarta – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (“AUKSI”) – perusahaan balai lelang swasta milik MPMRent – melakukan penyempurnaan pada tampilan website resminya agar lebih user friendly dan melengkapinya dengan fitur lelang online.

Ari Andrian, General Manager AUKSI menyampaikan, AUKSI tidak hanya berfokus pada penjualan tetapi juga senantiasa melakukan improvement secara berkala dan memperhatikan trend demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

“Penyempurnaan ini adalah langkah inisiatif kami untuk lebih adaptif terhadap era digital yang semakin berkembang pesat dan menjadikan segala sesuatu lebih mudah, cepat, dan transparan” Ujar Ari Andrian.

“Tampilan baru website AUKSI memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi detail secara lebih mudah, khususnya mengenai profil perusahaan, jadwal lelang kendaraan, daftar unit kendaraan yang akan dilelang lengkap dengan foto, nomor lot kendaraan, informasi harga, spesifikasi dan kondisi kendaraan, grade, dan surat-surat kendaraan” imbuhnya

Untuk fitur lelang online, pelanggan dapat melakukan pendaftaran lelang secara online melalui auksi.co.id kemudian pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakuan pengisian form pendaftaran.

Setelah itu pelanggan perlu melakukan deposit sebesar Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih dan deposit sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga.

“Saat ini pelaksanaan lelang kami masih digabungkan antara online dan offline, namun tidak menutup kemungkinan juga di kemudian hari akan kami alihkan secara online sepenuhnya” jelas Ari.

Sebagai salah satu balai lelang kendaraan terbesar dan terpercaya di Indonesia, AUKSI telah menyelenggarakan kegiatan lelang di berbagai wilayah sejak tahun 2013, tepatnya di Jakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Balikpapan, Makassar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca