• 19 Maret 2024 12:38

Untuk Menjawab Permintaan Pasar, HSR Wheel Membuka 14 Toko Baru Di Pulau Jawa

Jakarta – HSR Wheel merupakan brand velg asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Kualitas HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA).

HSR Wheel mengawali awal 2021 dengan membuka 14 toko baru sekaligus. Seluruh toko baru ini tersebar di berbagai kota-kota besar di Pulau Jawa. Pembukaan ini mulai dari Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Seluruh toko resmi HSR Wheel baru ini dibuka untuk menjawab permintaan pasar yang cukup tinggi. Calon konsumen di Pulau Jawa bisa lebih dekat lagi dengan HSR Wheel. Konsumen diharapkan bisa mengunjungi toko-toko resmi HSR Wheel di kotanya tanpa harus terkendala oleh jarak.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya menjelaskan, kami membuka seluruh toko-toko baru HSR Wheel ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya, banyak yang ingin membeli velg HSR namun terkendala jarak yang cukup jauh. Sebelumnya banyak yang ngeluh pengen velg HSR tapi toko ini jauh, toko itu jauh, buka dong disini, buka dong disitu.

“Dengan banyaknya keluhan tersebut, kita akhirnya memutuskan untuk membuka 14 toko baru di Pulau Jawa agar dapat menjangkau konsumen” kata Hendra.

Dengan dibukanya toko-toko resmi HSR Wheel di Pulau Jawa ini membuat para calon konsumen khususnya modifikator mendapatkan pelayanan terbaik dalam memodifikasi mobilnya.

“Dibukanya 14 toko resmi ini dapat meningkatkan pelayanan HSR Wheel terhadap konsumen dalam berbagai hal, terutama dalam menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu” Ujar Hendra.

Pelayanan yang diberikan HSR Wheel sudah dilengkapi dengan pelayanan berupa Free maintenance, balancing, pengisian angin ban dengan Nitrogen dan tambal ban.

14 toko baru ini akan menjual produk-produk HSR Wheel. Antara lain velg mobil, lowering kit, big brake kit HSR dan aksesoris mobil lain sesuai kebutuhan para modifikator untuk mobil kesayangannya.

Brand-brand ban terkemuka di Indonesia juga dijual di HSR Wheel, seperti Accelera, Forceum, Zeetex hingga Yokohama. Seluruh ban ini dipadukan dengan velg dari HSR Wheel membuat mobil Haiser makin keren.

“Brand-brand ban terkemuka di Indonesia juga dijual di HSR Wheel, seperti Accelera, Forceum, Zeetex hingga Yokohama. Seluruh ban ini dipadukan dengan velg dari HSR Wheel membuat mobil Haiser makin keren” Jelas Hendra.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca