• 19 Maret 2024 14:32

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk Outboard Motor (OBM) memperluas pasar dengan meresmikan diler Karunia Jaya Marine di Manado, Sulawesi Utara, hari Kamis (14/01).

Aceng Ulumudin, Section Head Marine Dept. PT SIS mengatakan, harapan kami, dengan hadirnya Karunia Jaya Marine di Manado ini bisa turut berkontribusi dan mendorong ekonomi serta industri perairan di wilayah Sulawesi Utara dan sekitarnya.

Berlokasi di Jalan 17 Agustus No. 81, Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Manado, Karunia Jaya Marine hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) lengkap dengan area showroom, gudang sparepart serta bengkel service yang dilengkapi fasilitas test tank guna menjamin kualitas mesin OBM sebelum sampai ke tangan konsumen.

Selain fasilitas dan layanan, Karunia Jaya Marine juga menyediakan garansi perawatan mesin. Bagi konsumen Suzuki Marine sector leisure (fishing boat, private boat) mendapatkan garansi perawatan selama 300 jam atau 12 bulan setelah pembelian.

Untuk konsumen sektor transportasi komersial mendapatkan garansi selama 200 jam atau enam bulan setelah tanggal pembelian. Program tersebut berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan PT SIS.

“Pembukaan diler kami di Manado ini merupakan salah satu upaya dalam mendorong para pengusaha transportasi laut untuk kembali aktif menstimulasi sektor maritim Indonesia, khususnya di Sulawesi Utara. Dengan fasilitas yang kami sediakan, kami optimistis sektor maritim akan kembali pulih dan berkembang” jelas Komisaris PT Karunia Jaya Marine, Juan Adrian Aswan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca