• 29 Maret 2024 15:34

Jakarta – PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) menghadirkan terobosan pada produk asuransi kesehatan tambahan, melalui Essentia Medical Care.

Produk ini menjadi rider kesehatan pertama yang dibekali fitur pintar yaitu secara otomatis akan menyesuaikan manfaat perlindungan kesehatan sesuai dengan kebutuhan nasabah, baik di usia produktif maupun di usia pensiun.

Essentia Medical Care hadir sebagai asuransi komplementer bagi para generasi produktif. Pada umumnya generasi produktif ini sudah memiliki asuransi kumpulan yang diperoleh melalui Perusahaan tempatnya bekerja.

Essentia Medical Care menjadi pilihan, terutama dalam menghadapi risiko penyakit kritis dengan manfaat utama yaitu perlindungan terhadap 4 jenis penyakit kritis di usia produktif: Stroke, Kanker, Jantung dan Gagal Ginjal, sekaligus dapat memberikan perlindungan kesehatan berupa perawatan medis lengkap ketika memasuki usia pensiun.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia menyatakan, kami memahami, kebutuhan perlindungan di setiap tahap kehidupan tidaklah sama. Berbagai penyakit kritis kian mengancam meski di usia produktif, sedangkan memasuki usia pensiun, kebutuhan akan proteksi, khususnya proteksi kesehatan, tentu juga semakin tinggi.

“Saat ini, solusi cerdas ini kami hadirkan khusus bagi nasabah setia CIMB Niaga melalui jalur distribusi bancassurance” imbuh Elin Waty.

“Kami menyambut baik inovasi yang dihadirkan melalui Asuransi X-Tra Essentia Link (AXEL) sebagai produk asuransi jiwa hasil kolaborasi CIMB Niaga dengan Sun Life. Kesadaran akan perlunya proteksi yang sesuai, mendorong kami untuk menyediakan solusi pintar yang memenuhi kebutuhan proteksi di setiap fase kehidupan” Ujar Lani Darmawan, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga.

Nasabah juga memiliki keleluasaan untuk semakin melengkapi perlindungan dengan adanya 8 asuransi tambahan lainnya yang bisa dipilih untuk mewujudkan masa depan lebih cerah.

“Kolaborasi yang dijalin Sun Life dan CIMB Niaga bertujuan untuk menghadirkan akses dan layanan terhadap produk asuransi terbaik, yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Kehadiran solusi kolaboratif ini diharapkan dapat membantu nasabah dalam merencanakan dan melindungi setiap fase kehidupan yang dilalui, agar dapat dijalani dengan #LebihBijak dan terencana” tutup Elin.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca