• 20 April 2024 13:46

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Sejak Maret 2020, Covid-19 secara resmi menyebar di Indonesia, dan hingga kini lebih dari 700 ribu warga telah dinyatakan positif. Selain krisis kesehatan, kondisi pandemik juga mengakibatkan krisis di sektor ekonomi akibat menurunnya daya beli masyarakat.

Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance menjelaskan, Adira Finance memahami bagaimana pandemi memberikan dampak nyata bagi seluruh lapisan masyarakat, sehingga secara ekonomi mempengaruhi kemampuan konsumen dalam memenuhi tanggung jawabnya membayar angsuran.

Melalui pengundian yang digelar Selasa, 15 Desember 2020, di kantor RedBox, Jakarta Pusat, Adira Finance telah mendapatkan nama-nama pemenang dari Undian Tepat Mantap. Proses pengundian ini berjalan terbuka karena dihadiri perwakilan Adira Finance, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta dan notaris.

Mereka yang beruntung berhak mendapatkan beragam hadiah, mulai dari hadiah utama delapan unit motor Honda Beat dan delapan unit motor Yamaha Mio. 30 smartphone Xiaomi Redmi 8A Pro, serta 300 voucher Alfamart senilai seratus ribu rupiah.

“Adira Finance berharap Undian Tepat Mantap bisa menjadi penyemangat bagi konsumen untuk senantiasa membayar angsuran tepat waktu, dan membawa kebahagiaan bagi para pemenang di tengah krisis saat ini” imbuh Swandajani.

“Saya seperti tidak menyangka, saya sangat bahagia. Seperti mimpi mendapatkan hadiah motor, merasa tidak percaya saya sebagai pemenang. Saya pikir hoax kemarin, karena banyak penipuan. Saya sangat banyak berterima kasih kepada Adira Finance” ujar Gunawan saat mengambil hadiah di kantor cabang Adira Finance.

Sama halnya dengan Suntirah, pedagang kelontong asal Bojonegoro, Jawa Timur, yang sudah percaya kepada Adira Finance setelah membeli motor pertamanya di 2014 lalu, dan kemudian mengajukan pembiayaan multiguna sejak April 2019.

Menurutnya, sepeda motor hadiah yang diterimanya ini akan diberikan kepada anaknya untuk kebutuhannya bekerja.

“Enggak mengira, senang sekali. Ini juga terima cucu hari ini. Cucu pertama dari anak ketiga, laki-laki, hadiahnya motor, jadi rejekinya dobel” terang Suntirah.

Selain Gunawan dan Suntirah, para pemenang lain sudah dihubungi pihak Adira Finance untuk keperluan verifikasi data. Nama-nama pemenang juga diumumkan ke publik melalui media komunikasi resmi Adira Finance, yaitu situs adira.co.id, aplikasi adiraku, serta media sosial Adira Finance.

Undian Tepat Mantap merupakan program untuk konsumen yang masih memiliki kontrak dengan Adira Finance. Setiap konsumen yang membayar angsuran tepat waktu (selama periode Mei – November 2020) akan mendapatkan kupon undian, 2 kupon undian jika membayar melalui aplikasi adiraku, dan 1 kupon undian jika konsumen membayar angsuran melalui payment channel lainnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca