• 29 Maret 2024 01:30

Jakarta – INFORMA yang merupakan pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis meluncurkan pengalaman belanja baru yang lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman.

Selain itu, INFORMA juga membuka HOME GALLERIA di Living World Alam Sutera, Tangerang, pada 18 Desember 2020, yang menghadirkan pengalaman belanja furnitur yang lebih mewah dan prestisius.

Meutia Kumala, Managing Director PT Home Center Indonesia menjelaskan, Di tengah perubahan tersebut, kami berusaha untuk memahami dan memperhatikan pelanggan agar bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui beragam inovasi. Tidak hanya melalui produk, namun juga dengan pengembangan layanan dan customer experience yang didukung dengan pemanfaatan teknologi, sehingga berbelanja di INFORMA kini lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman

INFORMA menjadi satu-satunya ritel furnishings yang mengangkat tren interior dalam hunian yang berbeda setiap tahunnya, sebagai inspirasi bagi pelanggan dalam menciptakan hunian yang sesuai dengan karakter dan keinginan.

INFORMA juga mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan melalui furnitur berstandar Eropa E0 atau E1 yang aman untuk kesehatan, penggunaan boks kemasan hasil daur ulang, mengurangi penggunaan kertas melalui digital receipt via email, hingga menghentikan penggunaan plastik untuk berbelanja.

Pengalaman berbelanja yang lebih MODERN juga akan dirasakan oleh pelanggan karena setiap staf penjualan di INFORMA sudah dilengkapi dengan tablet, sehingga dapat melakukan pengecekan stok produk secara langsung.

Layanan mobile cashier juga dihadirkan, yang memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran menggunakan mobile machine EDC tanpa harus ke meja kasir sehingga pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu dalam antrian saat melakukan pembayaran.

Transaksi di INFORMA juga lebih praktis, cepat, dan aman karena tersedia berbagai pilihan pembayaran non tunai. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat manfaatkan Mobile App INFORMA yang dilengkapi beragam fitur penting untuk belanja yang lebih mudah.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih NYAMAN, INFORMA menerapkan konsep zonasi di dalam toko. Jika sebelumnya produk ditata berdasarkan kategori produk, kali ini berdasarkan zona yang akan memudahkan pelanggan menemukan produk yang dibutuhkan.

Mulai dari Living Zone yang menyediakan semua kebutuhan ruang tamu, Dining Zone yang menyediakan set meja makan, kabinet dapur, hingga perlengkapan makan dan memasak, Sleeping Zone untuk semua kebutuhan kamar tidur, Junior Zone yang

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca