Harga dan Spesifikasi Suzuki NEX CROSSOVER

Advertisements

Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan produk sepeda motor terbarunya, yaitu Suzuki NEX CROSSOVER. Diposisikan sebagai skutik kompak bergaya crossover, Suzuki NEX CROSSOVER memberikan sensasi kebebasan berkendara serta menimbulkan hasrat berpetualang bagi pribadi yang aktif.

Suzuki NEX CROSSOVER masih mempercayakan sektor dapur pacu pada mesin SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan teknologi FI (Fuel Injection) yang telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat.

Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya.

Fitur unggulan yang tak kalah pentingnya adalah penggunaan ban berjenis dual purpose bertapak lebar dan sudah tubeless, memberi tampilan yang gagah dan menambah keyakinan saat melintas di medan permukaan jalan yang tak menentu.

Suzuki NEX CROSSOVER adalah yang tertinggi di kelasnya (150 mm), sehingga Suzuki NEX CROSSOVER akan terasa lebih mantap dan meyakinkan untuk dibawa berpetualang kemanapun tanpa rasa khawatir.

Kepraktisan ditunjang ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah.

Suzuki NEX CROSSOVER tersedia dalam 2 pilihan warna yang sesuai dengan selera konsumen, yaitu Stronger Red-Titan Black dan Solid Black. Desain stripping baru dan penggunaan aksen merah pada brake caliper dan rear spring memberikan aksen unik dan dinamis.

SIS menawarkan Suzuki NEX CROSSOVER kepada publik hanya dengan harga Rp 17.990.000,- (on the road DKI Jakarta.

Komentar pembaca