• 29 Maret 2024 13:21

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan mesin tempel kapal untuk meresmikan diler terbaru di Cilacap. Diler yang merupakan hasil kerja sama dengan PT Adhi Makmur Teknika (AMT) ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk produk OBM baik 2-tak maupun 4-tak.

“Cilacap memiliki semua potensi untuk menjadi salah satu sentra industri maritim yang diperhitungkan. Hal ini membuat Cilacap menjadi wilayah yang penting bagi Suzuki Marine” Ujar Aceng Ulumidin, Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT SIS.

“Kami meresmikan diler di sini agar konsumen lebih mudah menjangkau produk dan layanan Suzuki Marine. Sehingga dapat semakin mendorong pertumbuhan sektor perikanan dan perairan lainnya” tambahnya

Diler Suzuki Marine di Cilacap beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 100 A. Fasilitas showroom dan workshop service yang telah memenuhi standar resmi PT SIS dibangun untuk menunjang kebutuhan mesin tempel Suzuki Marine, sehingga memiliki jaminan kualitas produk dan layanan aftersales untuk konsumen.

Selama pembukaan diler, PT AMT juga menghadirkan program spesial untuk konsumen di wilayah Cilacap dan Kebumen. Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit atau produk aftersales selama November 2020 akan mendapatkan diskon sebesar 10%. Program ini berlaku dengan mengikuti syarat dan ketentuan.

“Kami berharap dengan adanya layanan 3S di outlet PT AMT Cilacap ini tidak hanya mendongkrak penjualan Suzuki di Cilacap, tetapi juga semakin meningkatkan kepuasan pelanggan Suzuki Marine” jelas Hanindyo Wibowo, selaku owner PT AMT.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca