• 20 April 2024 07:18

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Sinnob Hadirkan Kevlar Vbelt Untuk Pencinta Motor Matic

Jakarta – Sinnob selaku produsen parts after market berkualitas tinggi untuk sepeda motor kembali menghadirkan produk innovatif baru yaitu Sinnob Kevlar Vbelt CVT untuk para pencinta motor matic khusus nya di indonesia.

Sinnob Kevlar Vbelt terbuat dari karet khusus Ethylene Propylene yang diformulasikan dengan serat karbon Kevlar dan Polyurethane khusus yang berkualitas tinggi dan kuat.

Formulasi material pada Sinnob Vbelt memiliki keunggulan dapat meredam panas dan tahan gesekan tinggi sehingga didapatkan cengkraman maksimal antara pulley dan vbelt sehingga tenaga yang ditransmisikan ke roda menjadi lebih optimal, kenaikan tenaga motor akan langsung bisa dirasakan.

kandungan material Polyurethane pada Sinnob Vbelt memiliki sifat yang elastis yang sangat baik sehingga getaran dan suara akibat gesekan antara pulley dan Vbelt dapat diredam dengan baik, meskipun motor dipacu dalam kecepatan tinggi Sinnob Vbelt akan memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center Sinnob 02187754000 atau kunjungi web Sinnob, www.sinnob.com.

Sinnob vbelt saat ini sudah tersedia di jaringan reseller Sinnob di seluruh indonesia, untuk pembelian online bisa didapatkan di beberapa market place seperti bukalapak, shoope dan tokopedia.

Sinnob Vbelt tersedia untuk tipe Motor Honda, Yamaha dan Suzuki dipasarkan mulai dari harga Rp. 115.000 hingga Rp. 120.000

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca