• 29 Maret 2024 06:03

Melalui SHARE, Shell Mengajak Bengkel Bertransformasi dan Beradaptasi Dengan Cara Baru Dalam Berbisnis

Jakarta – Shell Lubricants Indonesia untuk terus berinovasi di era digital ini diwujudkan dengan menghadirkan program loyalitas Customer Relationship Management (CRM) berbasis aplikasi yang diberi nama SHARE (Shell Advantage Rewards) untuk para bengkel mitra dan mekanik.

Melalui program ini, para bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung hingga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik (reward) yang tersedia.

Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia menjelaskan, program SHARE berbasis aplikasi ini menunjukan komitmen Shell dalam mendukung kinerja para bengkel mitra. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, diantaranya melalui program CRM (Customer Relationship Management).

Melalui SHARE, Shell Lubricants Indonesia memperkenalkan aplikasi selular multi fitur yang memberikan kemudahan bagi pemilik bengkel dalam melakukan transaksi produk Shell dan kesempatan mendapatkan berbagai benefit dan program berhadiah eksklusif.

“SHARE juga dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel serta mekanik, dan juga proses edukasi secara online” Ujra Edward.

“Aplikasi ini merupakan upaya kami membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru sebagai upaya meningkatkan sinergi dan performa bisnis antara Shell dan mitra bengkel” Imbuhnya

“Telah 30.000 bengkel di seluruh Indonesia bergabung dalam program SHARE. Aplikasi ini terbukti mempermudah komunikasi antara Shell Lubricants dengan bengkel mitra, karena dapat dilakukan dengan lebih cepat (real time) dan efektif” jelas Edward.

“SHARE tampil dengan wajah baru yang lebih user-friendly dengan fitur-fitur yang ditingkatkan dan customer service yang lebih responsif, tampilan wajah baru itu tentu akan membuat pengguna SHARE semakin nyaman dalam mencari informasi yang ada di dalam aplikasi” papar Anggun Gitasmitha, SHARE Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia.

Aplikasi kini SHARE semakin menarik berkat adanya program inovatif ‘SHARE Coins’ yang menawarkan berbagai hadiah menarik dan variatif untuk bengkel mitra dan mekanik.

Bengkel mitra dan mekanik bisa sebanyak mungkin mengumpulkan Share Coins 2020 yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik seperti peralatan toolkit kebutuhan bengkel, peralatan elektronik maupun gadget, maupun kebutuhan lifestyle seperti e-voucher yang dapat digunakan.

Bagi para pemilik bengkel, SHARE memberikan kesempatan untuk mengumpulkan coins dengan tiga cara utama yaitu: Melalui pembelian online untuk produk pelumas Shell Advance, Shell Helix, Shell Rimula, Shell Spirax, serta Shell Gadus; Pembelian produk pelumas Shell premium (contract loyalty); Merekomendasikan produk pelumas Shell melalui scanning (pindai) produk yang telah terjual.

“Khususnya para pengguna aplikasi SHARE – Shell Lubricants Indonesia juga menyediakan perlindungan kesehatan dari asuransi AXA dengan Nilai Uang Pertanggungan (UP) mencapai Rp. 75 juta” Tutup Edward.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca