Memenuhi Undangan Dari IMI, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Adakan Turing Ke Bali

Advertisements

Jakarta – Mercedes-Benz W203 Club Indonesia yang terdiri dari Jakarta-Semarang-Surabaya-Bandung pekan lalu memenuhi undangan dari IMI DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan Touring We Love Bali 2020.

Kegiatan dimulai dari Rest Area 57 Karawang dengan dilepas langsung oleh Anastasia DN selaku ketua Panitia, Alfan Satar (komisi IT), dan Yustrif (komisi keanggotaan) IMI DKI Jakarta, dan Herri Priyono selaku Presiden MBW203 Club Indonesia.

Hery Susanto, PIC dari kegiatan touring menjelaskan, kami berangkat dari Jakarta berjumlah 5 kr (kendaraan), lalu disambung chapter Bandung di RA 166 sebanyak 5 Kr, Cek Point selanjutnya di Univ Wisma Husada Semarang bergabung kembali 2 KR. Jadi total sebanyak 18 KR yang turut serta TOURing kemBali 2020.

Acara ini dimaksud dalam rangka kembali mempromosikan pariwisata BALI dengan implementasi protocol C (Cleanliness), H (Health) S (Safety) dan (Environmet) CHSE melalui program We Love Bali.

“Keterlibatan semua chapter kami sekaligus juga menjaga kebersamaan, kekompakkan, dan menjalin silahturahim antar chapter. Disamping itu juga, kami juga memberikan donasi kepada RSUD di daerah yang menjadi titik kumpul kami di Bali, yakni Karangasem” Ujar Bang Fe, sekjen MBW203CI.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung dari 2 November – 8 November 2020 berjalan dengan tertib dan zero accident. MBW203CI berupaya untuk tetap santun dan menghormati pengguna jalan lain dalam rangkaian touring kemBALI ini.

Kepiawaian Hery Susanto selaku Commander Rangkaian KR dan dibantu oleh beberapa rekannya akhirnya mampu membawa rombongan menuju Bali hingga kembali ke asalnya masing-masing.

Komentar pembaca