• 19 April 2024 15:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Rawat Mobil Anda di Astra Otoservice Tidak Perlu Antri dan Juga Hemat

Astra Otoparts Resmi Membuka Astra Otoservice, Bengkel Khusus Kendaraan Roda Empat (Foto: lensautama)

Jakarta – Dalam menjaga performa kendaraan, Astra Otoparts resmi membuka Astra Otoservice, gerai bengkel khusus kendaraan roda empat modern yang berfokus pada layanan perawatan berkala dan solusi perawatan mobil dengan kualitas Astra.

Astra Otoservice merupakan gerai bengkel khusus kendaraan roda empat modern yang fokus pada pada layanan perawatan berkala dan solusi perawatan mobil. Bengkel yang ada di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara hadir dengan kualitas Astra, dan untuk semua merek mobil.

“Kami menghadirkan Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru untuk para pelanggan dalam melakukan servis berkala” Ujar Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

Baca Juga : Masa Pandemi Covid-19, Astra Otoparts Resmi Membuka Astra Otoservice, Bengkel Khusus Kendaraan Roda Empat

Bagi konsumen yang melakukan servis berkala di Astra Otoservice, akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tools.

Dengan vehicle diagnostic tool ini akan memudahkan dalam hal mendeteksi permasalahan yang ada pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lain nya sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik buat pelanggan.

Bengkel ini juga diklaim memiliki keunggulan, selain cepat juga hemat, nyaman dan terpercaya. Karena didukung layanan booking service yang bisa dilakukan melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15.

“Untuk memanjakan pelanggan, Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya” jelas Yusak.

“Astra Otoservice berkomitmen selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui berbagai inovasi yang akan terus dilakukan sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setianya” pangkas Yusak.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca