Masa Pandemi Covid-19, Astra Otoparts Resmi Membuka Astra Otoservice, Bengkel Khusus Kendaraan Roda Empat

Advertisements

Jakarta – Dalam menjaga performa kendaraan, Astra Otoparts resmi membuka Astra Otoservice, gerai bengkel khusus kendaraan roda empat modern yang berfokus pada layanan perawatan berkala dan solusi perawatan mobil dengan kualitas Astra untuk semua merek mobil yang beredar di Indonesia, di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Yusak Kristian Solaeman, Direktur Astra Otoparts dalam acara launching Astra Otoservice secara virtual menjelaskan, kami menghadirkan Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru untuk para pelanggan dalam melakukan servis berkala.

“Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool” imbuhnya

Astra Otoparts Resmi Membuka Astra Otoservice, Bengkel Khusus Kendaraan Roda Empat (Foto: lensautama)

Dengan vehicle diagnostic tool ini akan memudahkan dalam hal mendeteksi permasalahan yang ada pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lain nya sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik buat pelanggan.

Astra Otoservice juga mengedepankan keunggulan lainnya yaitu cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya karena didukung oleh layanan booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15.

“Untuk memanjakan pelanggan, Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya” Ujar Yusak.

“Selain suasana baru pada ruang tunggu yang kami buat sedemikian rupa, metode pembayaran kami pun beragam, dengan menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris” jelas Retail Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha.

“Astra Otoservice berkomitmen akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui berbagai inovasi yang akan terus dilakukan kedepannya sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setianya” tutup Yusak.

Komentar pembaca