Honda Resmikan Deler Kedua di Batam

Advertisements

Jakarta – PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealernya di Indonesia melalui pembukaan dealer Honda Taman Kota pada 11 November 2020. Pembukaan dealer ini didasari oleh pangsa pasar Honda di Batam yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kami berkomitmen untuk terus membawa layanan Honda semakin dekat dan semakin mudah bagi konsumen. Dengan fasilitas lengkap dan sumber daya profesional, kami percaya bahwa Honda Taman Kota dapat memberikan kepuasan terbaik bagi konsumennya.”

“Kami mengapresiasi Honda Taman Kota dan seluruh dealer Honda di Indonesia yang memiliki komitmen tinggi untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen bahkan dalam kondisi pasar yang menantang saat ini” Ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Pada periode Januari – September 2020, pangsa pasar Honda di Batam secara total mengalami peningkatan sebesar 3,5% jika dibandingkan periode yang sama di tahun 2019.

Di awal tahun 2020 Honda mengalami penurunan akibat dari pandemi, tetapi penjualan Honda berangsur meningkat pada semester kedua di bulan Juni dan sejak itu, grafik pangsa pasar Honda di kota Batam terus meningkat secara signifikan hingga mendapatkan pencapaian tertingginya di tahun 2020 yang tercatat sebesar 19,8% pada bulan September lalu.

Sementara untuk memberikan layanan purna jual yang maksimal, dealer Honda Taman Kota memiliki fasilitas servis yang lengkap diatas lahan seluas 5.793 m2 yang terdiri dari 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 bay Washing, 7 Service Parking dan 9 Reception & Delivery.

Honda Taman Kota juga dilengkapi dengan fasilitas Body & Paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alignment, 4 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 2 bay Polishing, 2 bay Final Inspection.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 156 dealer resmi yang melayani penjualan dan purna jual Honda secara nasional.

Komentar pembaca