• 29 Maret 2024 06:20

Jakarta – New Honda CR-V mengalami berbagai perubahan pada segi eksterior dan interior yang lebih segar dan tetap mempertahankan desain yang tangguh dan modern serta penambahan teknologi keselamatan canggih dari Honda SENSING.

Kehadiran Fitur Honda SENSING merupakan pertama kalinya untuk model Honda CR-V di Malaysia. Fitur ini merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang.

Beberapa teknologi Honda SENSING yang disematkan di model ini meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Low Speed Follow (LSF), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Departure Warning (LDW), Road Departure Mitigation (RDM), Lane Keep Assist System (LKAS), serta Auto High Beam (AHB).

Managing Director dan Chief Executive Officer Honda Malaysia, Toichi Ishiyama mengatakan fitur tersebut cocok disematkan untuk Honda CR-V model ini digunakan untuk keluarga dan individu yang menyukai liburan dan memprioritaskan keselamatan pengendaranya.

“New Honda CR-V memperkenalkan fitur-fitur baru yang memenuhi permintaan pasar Malaysia yang kini hadir dengan fitur Next Generation Advanced Technology yang terdiri dari rangkaian lengkap fitur keselamatan Honda SENSING dan Honda LaneWatch serta performa dinamis dengan sistem 4WD” Ujar Toichi.

Selain tampil dengan fitur Honda SENSING, Varian tertinggi dari New Honda CR-V di Malaysia juga hadir dengan sistem 4WD yang memberikan kemampuan berkendara yang lebih baik dan memaksimalkan penghematan bahan bakar. Di pasar Malaysia, SUV ini tersedia dalam tiga varian, yakni 2.0L 2WD, 1.5L TC-P 2WD dan varian baru 1.5L TC-P 4WD.

New Honda CR-V juga menampilkan tampilan yang lebih segar dengan desain tangguh dan modern, dan interior New Honda CR-V yang disempurnakan untuk meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan dengan tetap mempertahankan gaya dan kelasnya.

Pelanggan juga dapat terus menikmati kenyamanan tingkat tinggi dengan kabin yang nyaman, lapang dan penempatan barang pada bagasi dengan ruang yang luas.

Melengkapi kenyamanan dan aksesibilitas bagasi, Hand-Free Power Tailgate merupakan fitur baru yang dapat diaktifkan dengan gerakan kaki pada sensor akses di bawah bumper belakang tanpa membuka pintu bagasi dengan tangan.

Fitur baru pada New Honda CR-V berupa Remote Engine Start yang memungkinkan pengemudi untuk menyalakan mesin dengan menekan tombol pintar tanpa membuka kunci pintu, dan menyalakan AC sebelum masuk ke mobil.

CR-V, yang merupakan singkatan dari Comfortable Runabout Vehicle, adalah model Completely Knocked-Down (CKD) pertama yang diperkenalkan oleh Honda Malaysia pada tahun 2003. Model ini secara konsisten menerima penerimaan pasar yang baik di Malaysia dan juga menjadi benchmark di segmen SUV dengan lebih dari 104.000 unit terjual pada Oktober 2020.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca