Review OPPO Reno4 F Berikut Spesifikasi

Advertisements

Jakarta – OPPO Reno4 F resmi meluncur di Indonesia pada Senin (12/10). Reno4 F hadir dengan menawarkan fitur yang sudah di sesuaikan dengan target market anak muda untuk menghasilkan sebuah foto potret yang tampil beda dengan fitur – fitur seperti AI Color Potrait, AI Super Night Potrait, AI Nigh Flare Potrait.

Oppo Reno 4F memiliki layar 6,43 inch Dual Punch-Hole Display dengan FHD+Super AMOLED Display 90,7% screen-to-body-ratio. Artinya, pengguna bisa memiliki layar yang lebih luas untuk dinikmati.

Baca Juga : Oppo Reno4 F Menawarkan Fitur Fashion Statement Untuk Anak Muda di Indonesia

Selain itu, layar tersebut telah aman dilindungi dengan Gorilla Glass 3+. Prosesor dari ponsel seberat 164 gram ini adalah MKT Helio P95 dengan RAM mencapai 8 GB.

Untuk kamera belakangnya dilengkapi dengan 4 lensa, yakni 48MP Main, 8MP Wide Angle, 2MP Mono, dan 2M Mono. Sedangkan, kamera depan ada dua lensa, yakni 16MP dan 2MP.

Fitur lainnya yang ditawarkan adalah memori internal sebesar 128 GB dan dapat ditambah hingga 512 GB dengan MicroSD, baterai 4.000mAh dengan 18W Fast Charging, dan sensor sidik jari.
Oppo Reno4 F

Selain itu, ada dua warna yang ditawarkan oleh Oppo yakni Matte Black dan metallic White. Oppo Reno 4F dijual dengan harga Rp 4.299.000.

Oppo Reno4 F di desain membuat pengguna menerima panggilan tanpa langsung menyentuh perangkat, cukup dengan melambaikan tangan sejauh 20cm hingga 50cm diatas kamera utama.

Baca Juga : Dengan Fitur yang Canggih, OPPO Reno4 F Resmi Meluncur di Indonesia

Komentar pembaca